Hut ke 6 PT Mulia Jaya Trans Tama,Direksi Maringan Tua Sinaga Membagikan Kue untuk Para Penumpang

 News

Direksi PT Mulia Jaya Trans Tama Maringan Tua Sinaga Membagikan Kue Untuk Para Penumpang,pada peringatan HUT PT Mulia Jaya Trans Tama yang ke 6.

Tanah Jawa,hunternewstoday.com
Dalam Rangka HUT PT. Mulia Jaya Trans Tama yang ke 6 menjadi salah satu transportasi Jurusan Pematang Siantar buntu dan Pematang Siantar Huta Bayu, kembali Maringan Tua Sinaga Selaku Direktur Utama PT. Mulia Jaya Trans Tama kembali membagikan kue untuk para penumpang PT. Mulia Jaya Trans Tama yang biasa disebut MJ sebanyak 3000 paket Selasa 23/11/2021 dimulai sekita pukul 06.00 wib samapai selesai.

Dalam acara pembagian paket kue Dibagi beberapa titik, pertama di depan Kantor PT. PMM yang juga Abang kandung dari Maringan Tua Sinaga, titik kedua Daerah Komplek 122.

Terkait Kegiatan ini Maringan Tua Sinaga selaku Direksi PT. Mulia Jaya Trans Tama Mengatakan ” setiap tanggal 23 November kita selalu membuat acara seperti ini, dengan berbagi Rejeki kepada para penumpang PT. Mulia Jaya Trans Tama, semoga kedepan Usaha kita semakin sukses dan terima kasih buat para penumpang Angkuatan PT. Mulia Jaya Trans Tama yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kita menjadi salah satu transportasi untuk jurusan Pematang Siantar Buntu dan Pematang Siantar Huta bayu pungkasnya mengakhiri.

Dan menurut Br. Saragih salah satu Penumpang PT. Mulia Jaya Trans Tama Mengatakan ” Kami selaku penumpang setia PT. Mulia Jaya Trans Tama sangat berterima kasih kepada Maringan Tua Sinaga Selaku Direksi Utama PT. Mulia Jaya yang sudah mau berbagi Rejeki kepada para penumpangnya, mudah – mudahan kedepan menjadi transportasi yang bisa dipercaya oleh masyarakat dan makin maju seperti nama PT nya Mulia dan jaya amin ucapnya mengakhiri.(Open Sibarani)

 

Author: 

No Responses

Leave a Reply