PT TPL Aeknauli Diam Tidak Ada Komen

 KEHUTANAN, News

 

PT. TPL Aeknauli Diam tidak ada komen.

Hunternews.today.com PT TPL Aeknauli Kabupaten Simalungun.Diam seribu bahasa belum ada respon saat ditelepon dan di chating lewat WA.Kepada Humas TPL Ibu Br.Pangaribuan oleh kru media Hunternews.today.com.pada hari ini Jam 12.00Wib.tgl 25 Nov 2021

Hunternews bermaksud menananyakan bagaimana sebenarnya kejadian illegal logging yg terjadi di Nagori Sihaporas PT TPL Tersebut namun sampai saat ini ternyata tidak ada respon masalah ini.Sehigga kuat dugaan kami sebagai pemerhati apa memang adanya kolaborasi dengan pelaku illegal logging tersebut???

Sebab para masyarakat Sihaporas salah satunya yaitu Bpk.Baren Ambarita Telah letih untuk menunggu” dan mengetahui agar sipelaku illegal logging dari Nagorinya segera di tangkap.Tapi ternyata pihak TPL belum ada melakukan pengaduanya ke Polres Simalungun hal ini terlihat dari jawaban dri Humas tersebut tidak ada jawaban pada kru media Hunternews.

Namun kita sebagai warga yang taat dengan peraturan dan yang tau resiko dari illegal logging ini,Tidak akan tinggal diam saja harus Kami Kawal ini.Hingga sampai tuntas walau ke lobang semut akan kami cari.Hal ini ditandaskan Ketua LSM(Advokasi Anggaran)dan Penasehat Hukum Seprijon Saragih SH MH. Kepada kru media Hunternews Di seputaran kantor Redaksi Pada Kamis 24/Nov 2021.

Begitu juga Masyarakat akan melakukan demonstrasi apabila hal ini tidak di selesaikan agar tidak ada yg mencoba” melakukan Pembalakan liar.. Tim/red

Author: 

No Responses

Leave a Reply