Diduga Panggulu Nagori Bosar Nauli Buat Surat Keterangan Tanah(SKT) Palsu

 Kriminal, News

Diduga Pangulu Nagori Bosar Nauli Buat Surat Keterangan Tanah (SKT) Palsu.

Hunternews.today.com.Simalungun
Program pemerintah pusat untuk membantu mensejahterakan para petani sawit untuk kegiatan Replanting melalui Samade ( Sawitku Masa Depanku ) Dengan luas maksimak 4ha per KK Justru disalahgunakan oleh Suriaten,Selaku Pangulu Nagori Bosar Nauli kec.Hatonduhan untuk meraup keuntungan yang sangat besar.

Sesuai dengan informasi dilapangan bahwa Pangulu Bosar Nauli membuat SKT ( Surat Keterangan Tanah ) atas nama karyawan padahal jelas yang dikerjakan adalah lahan PT.
Yang jelas jelas tidak di perbolehkan oleh pemerintah.

Saat awak media mengkonfirmasi Surianten Selaku Pangulu Bosar Nauli terkait kejadian tersebut mengatakan ” Itu kan kerjaan si Roberton Nainggolan( pangulu Nagori Buntu turunan) jadi tanya dia ucapnya mengakhiri.

Ketika awak media ini mengkonfirmasi Roberton Nainggolan selaku Pangulu Buntu turunan melalui aplikasi pesan WhatsAap terkait kejadian tersebut belum bersedia memberikan tanggapan hingga berita ini diturunkan kemeja Redaksi.

Saat awak media mengkonfirmasi Edy Sinaga selaku sekjend Samade Kab.Simalungun mengatakan ” tanya aja langsung ketua kelompoknya Lae, karena kita tidak tahu menahu itu PT. ucapnya mengakhiri.
(Open)

Author: 

No Responses

Leave a Reply