Perayaan Natal Oukumene di kota Siantar

 Daerah, News

Perayaan Natal Oikumene Pemerintah dan Masyarakat Kota Pematangsiantar

 Hunternees.today.com,Pematangsiantar, Perayaan Natal Oukumene Pemerintah dan Masyarkat thn 2021, Rabu (29/12) sore ,diisi dengan pemberian bantuan/tali kasih kepada beberapa panti asuhan dan warga yang kurang mampu, di GKPS Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, yang diserahkan Wali Kota Pematangsiantar Dr Hefriansyah SE MM, didampingi Ketua Umum Panitia Natal Togar Sitorus SE MM,
ali Kota Pematangsiantar Dr Hefriansyah SE MM , Pdt Rumanja Purba MSi (Pengkhotbah)

Dalam kata sambutannya , Dr Hefriansyah ,mengatakan bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan manfaat di masyrakat, dan sesuai dengan tema Natal Cinta Kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan ( 1Petrus 1:22) dan subtema Dengan semangat persaudaraan yang merupakan sifat hidup bangsa kita, marilah senatiasa peduli satu dengan yang lain.

Serta perayaan Natal dapat menjadi momentum untuk senantiasa menjalin kebersaama dan berbagi kasih dan bersyukur kepada Tuhan dan menjadi garam dan terang dunia. Juga mengajak untuk tetap mendukung program-program Pemko Pematangsiantar.

Ketua umum Panitia Natal Oikumene Togar Sitorus SE MM yang juga Wakil Wali Kota Pematangsiantar, mengucapkan terimakaih kepada Wali Kota Pematangsiantar, yang telah memberikan anggaran / bantuan untuk perayaan Natal dan apresiasi kepada panita dan semua pihak, yang terlibat membantu acara ini, sehingga dapat terlaksana denhan baik. Sembari berharap semua dapat merasakan kasih dan damai Kristus di hari Natal ini.

Sememtara itu, Ketua Pelaksana Natal Pdt Martin Hutabarat MSi, mengucapkan syukur atas cinta kasih Tuhan , karena di sela-sela kesibukan masih bisa berkumpul merayalan Natal . Serta mengharapkan untuk tetap menjaga toleransi di kota Pematangsiantar. Juga mengucapkan terimakasih ,ataa sumbangan dan kerjasama seluruh oanitia ,sehingga Natal dapat terselenggara dengan baik.

“Dalam perayaan Natal ,dilakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan/ tali kasih kepada beberapa panti asuhan dan kepada warga gereja yang kurang mampu.(03)

Author: 

No Responses

Leave a Reply