Kesal Sepeda Motor yang di Pinjamkan Rusak, Antoni Faria Bakkara Bakar Jubel dengan Pertalite

 Kriminal

Kesal Sepeda Motor Yang Dipinjamkan Rusak,
Antoni Faria Bakkara Bakar Jubel Dengan
Pertalite

Hunternews.today.com 11/1/2022.Tapanuli Utara(Sumut)
Akibat sering meminjam sepeda motor pelaku, Antoni Faria Bakkara ( 27 ) nekat membakar Jubel Frides Sihite ( 31 ) yang merupakan temannya sendiri menggunakan bensin jenis pertalite.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban yang berlokasi di Desa Siraja Oloan, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara, Senin (10/1/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.Pelaku merupakan warga Pea Na Jagar, Kecamatan Tarutung.

Berdasarkan keterangan resmi dari Kepolisian Resort Tapanuli Utara, Antoni Bakkara tega melakukan perbuatannya kejinya itu, lantaran merasa kesal melihat ulah korban ( Jubel Frides Sihite ) yang sering meminjam sepeda motornya.

Kekesalan pelaku memuncak dikarenakan korban sering meminjam sepeda motor, namun saat dikembalikan sepeda motor dalam kondisi rusak dan tidak ada niat untuk memperbaikinya, pelaku langsung mendatangi rumah korban dan nekat membakar teman sendiri dengan bensin pertalite.

“Saya sudah sering kecewa dibuat korban,” Ujar
Antoni Faria Bakkara. dihadapan penyidik Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara saat menjalani pemeriksaan seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Barimbing kepada awak media, Selasa (11/1/2022).

“Sebelum aksi nekatnya itu terjadi, tersangka mengingatkan korban agar memperbaiki
sepeda motornya yang rusak, Namun korban selalu cuek dan asyik main game seperti tidak perduli, dengan melihat tingkah korban yang cuek.

Pelaku melihat ada pertalite di dalam botol dan mancis di atas meja di rumah korban. Tersangka kemudian mengambil botol yang berisi pertalite dan menyiramkanya ke kepala korban sambil menghidupkan mancis,” kata Barimbing.

Setelah terbakar, korban pun menjerit-jerit minta tolong sambil lari keluar rumah. Tersangka hanya menonton korban yang sedang menjerit-jerit kesakitan.Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung memberikan pertolongan, api pun dipadamkan dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Tarutung.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di kepala, muka , leher dan lengan dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Saat ini tersangka sudah diamankan Kepolisian
untuk kepentingan penyidikan,” ujar Barimbing Kasi Humas Polres Taput kepada awak media.(Tim 01 HNT Red)

Author: 

No Responses

Leave a Reply