Sambut Kedatangan Presiden, Kelurahan Parapat Bersihkan Bibir Danau Toba

 News, WISATA

Sambut Kedatangan Presiden,  Kelurahan Parapat Bersihkan Bibir Danau Toba 

Simalungun Hunter News Today.com1/2/2022.
Kepastian kedatangan Presiden RI untuk ke Tiga kalinya ke kawasan Wisata Danau Toba Parapat yang direncanakan tanggal 2 dan 3 Pebruari mendatang, membuat Kelurahan Parapat ikut serta bersiap siaga.
Untuk membersihkan bibir Pantai Bebas dan sekitarnya,langsung dipimpin Lurah Parapat Rohana Sinaga SH bersama para Kepala Lingkungan ‘sapu bersih’  eceng gondok dan Sampah lainnya, Senin (31/1/2022).

Banyak dukungan dengan aksi sosial ini, sejumlah hotel juga mengirimkan karyawannya dalam bersih-bersih Danau Toba wilayah Kelurahan Parapat, ada juga yang bantu air minum (mineral), nasi bungkus, makanan ringan dan satu unit kapal walau hanya diberi sekedar pengganti BBM.

Namun niat membantu membersihkan bibir danau di wilayah kelurahan Parapat, terlebih dalam menyambut kedatangan RI 1, yang juga direncanakan meninjau Ruang Terbuka Publik (RTP) Pantai Bebas Parapat dan Dermaga Pantai Atsari Parapat, semangat gotong royong diantara Kepala Lingkungan memberikan contoh yang baik juga kepada warga untuk tetap.menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Bersih-bersih kota wisata Parapat juga dilakoni di sejumlah ruas jalan menuju Parapat, tampak juga personel TNI-Polri melakukan pengecekan diberbagai tempat yang bakal dikunjungi Presiden selama dikota Parapat.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply