Syafrizal Butar Butar Ketua Pemuda Pancasila Ranting Tanjung Pasir Santuni Anak Yatim Piatu Sambil Berbagai Tali Asih

 INSPIRASI, News

Syafrizal Butar Butar Ketua Pemuda Pancasila ranting Tanjung pasir Santuni Anak Yatim Piatu Sambil Berbagi Tali Asih

Tanah Jawa, Hunternews.today.com

Di bulan yang penuh keberkahan ini ketua ranting pemuda Pancasila ( PP) Nagori Tanjung pasir bersama ketua ranting Marubun Jaya dan perwakilan dari PAC Kecamatan Tanah Jawa,kabupaten Simalungun, memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di Nagori Tanjung pasir bertempat di markas ranting pemuda Pancasila jln besar Mandoge pada Minggu (06/02/2022).sekitar pukul 13:00 wib

Syafrizal Butar Butar selaku ketua dari Pemuda Pancasila (PP) ranting Tanjung pasir menyebutkan sebanyak 80 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Pemuda Pancasila ranting Tanjung pasir mengadakan kegiatan ini,” Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini,” ucap Syafrizal.

Sementara itu acara itu juga turut di hadiri dari tokoh dan sekaligus tokoh agama bapak Amon Susanto dan penasehat PP Ranting Tanjung pasir bapak Butar butar.dalam sambutan nya tokoh masyarakat/agama mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung sekali apa yang dilakukan Pemuda Pancasila ranting Tanjung pasir karena memberikan nilai manfaat yang besar bagi anak-anak yatim piatu. Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya.

“Di bulan penuh berkah ini sudah seharusnya kalau kita berbagi kepada sesama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahun dan dibagikan kepada orang yang sangat membutuhkan,” pesannya.

Mengakhiri sambutannya Syafrizal berharap pemuda bisa berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan berharap pandemi Covid- 19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya dan berharap kepada adik adik dapat menjahui narkoba.

(Open)

Author: 

No Responses

Leave a Reply