Hut PSBI ke 50 di Meriahkan Dengan Pesta Bona Taon Simbolon Boru Bere Ibebere Wilayah Parapat

 INSPIRASI, News

HUT PSBI Ke 50 Dimeriahkan Dengan Pesta Bona Taon Simbolon Boru Bere Ibebere Wilayah Parapat 

Simalungun Hunternews.today.com 11/2/2022.
Punguan Pomparan Simbolon Boru Ibebere (PSBI) Indonesia, Wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun dan Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PSBI ke 50.
Kegiatan dirangkai dengan Pesta Bona Taon (Syukuran Awal Tahun) di Sekretariat PSBI, Jln SM Raja Parapat Simalungun (Sumut) Jumat (11/2/2022).

Acara yang dimulai dengan ibadat (Doa Bersama)sudah menjadi tradisi bagi Punguan PSBI Wilayah Parapat-Ajibata, PSBI  menggelar syukuran awal Tahun Baru, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bona Taon dimana Kegiatan ini menjadi ciri khas dan menjadi ajang pertemuan, silaturahmi sesama Pengurus dan Anggota PSBI.
Acara makan bersama dan hiburan bersama pengurus PSBI Wilayah Parapat.

Pengurus dan Anggota sudah menyiapkan kue HUT PSBI ke 50 dan pada Pesta Bona Taon juga dirangkai dengan acara Partangiangan (Doa Bersama).

Pada kesempatan itu Ketua PSBI Wilayah Parapat Benris Simbolon  (Pak Rido) menyampaikan bahea Acara Boan Taon kita ini adalah sebagai ungkapan syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas penyertaan dan berkat Tuhan,dimana kita dapat melalui tahun yang lama.
Sekaligus meminta tuntunan Tuhan agar dalam memasuki tahun yang baru,kita  tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Agung, Ujarnya.
Sementara itu melaui teleponnya, Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI), Effendi Muara Sakti Simbolon, menyampaikan rasa syukur dan tetap jaga kesoliditasan dan persaudaraan PSBI dimanapun berada,terutama yang berada di kota Wisata Danau Toba Parapat dan sekitarnya.
Tetap jaga protokol kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan, supaya kita selalu dalam lindungannya diberi kesehatan serta rezeki yang berlimpah, Ungkapnya.

Perayaan HUT PSBI Ke 50 dan Bona Taon kali ini juga dihadiri jajaran penasehat PSBI Wilayah Parapat-Ajibata, Dunan Simbolon, Bomen Simbolon, Luster Simbolon dan ratusan anggota lainnya.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply