Ketua DPC Pemuda Pancasila 1959 Menyerahkan SK kepada Ketua PAC Kec.Mardinding

 Daerah, News

  1. Tanah Karo, Hunternews-today.com
    Setelah melalui berbagai pertimbangan serta pengkajian yang matang, hari ini, Kamis (24/02/2022) Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila 1959 (DPC PP 1959) Kab. Karo asmelly Franata Milala SAH menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan (SK Kepengurusan) pada PAC Pemuda Pancasila 1959 Kec.Mardiding yang diketuai Tedeh Ginting selaku Ketua terpilih, yang mana suatu Kecamatan yang bersebelahan langsung dengan Aceh Tenggara serta sebagai pintu masuk ke Kab.Karo.

    Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di kantor Sekertariat DPC PP 1959 Kab.Karo, Dalam arahannya sebelum penyerahan SK itu, Asmelly Franata Milala kembali mengingatkan pada Ketua PP 1959 Kec. Mardiding yang terpilih untuk terus menjaga kekompakan, serta menjaga sikap dan selalu menjaga nama baik organisasi.

    PP 1959 ini organisasi yang besar, harapan saya dengan ditunjuknya Ketua yang baru di Kec.Mardiding, Organisasi yang kita cintai ini bisa bertambah besar lagi, kita yang berada di sini harus mampu menjaga marwah organisasi,” pintanya

    Setelah saya serahkan SK kepengurusan ini, lanjut Asmelly selaku Ketua DPC PP 1959 Kab.Karo, saya berharap agar seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila 1959 Kec.Mardiding dapat bersinergi, bekerjasama dan saling mendorong untuk berbuat maksimal sehingga organisasi PP 1959 di Kec.Mardiding ini akan terus maju dan berkembang seperti yang kita harapkan bersama.

    Arahan saya agar kedepannya segenap unsur pengurus PP 1959 Kec.Mardiding segera membuat MOU serta bersinergi dengan Pemerintah dan Instansi setempat, agar ke depannya dapat dilibatkan dalam setiap kegiatan yang positif dalam pembangunan serta kegiatan sosial masyarakat.

    Sementara itu, usai menyerahkan Sk pada Ketua PAC PP 1959 Kec.Mardiding Tedeh Ginting, Asmelly Franata Milala juga mengingatkan agar PAC PP 1959 Kec.Mardiding dapat sesegera mungkin membentuk kepengurusan Ranting di tingkat desa di seluruh Kec.Mardiding hingga ke tingkat basis ucapnya.

    Brahmana Casper

Author: 

No Responses

Leave a Reply