Mantan Wakil Bupati Simalungun di Duga Belum Kembalikan 3 Unit Mobil Dinas

 News

Mantan Wakil Bupati Simalungun Diduga Belum Kembalikan Tiga Unit Mobil Dinas

Simalungun Hunternews.today.com 26/2/2022.
Mantan Wakil Bupati Simalungun
Periode 2014-2019 Amran Sinaga hingga saat ini diduga belum mengembalikan Tiga Unit Mobil Dinas yang selama ini digunakannya dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor dua di Kabupaten Simalungun.

Ketiga Mobil Dinas yang belum dikembalikan Mantan Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga
tersebut yakni, Satu unit Toyota Fortuner warna Hitam, satu unit Toyota Corolla Altis dan satu unit mobil Double Cabin.

Seharusnya ketiga Mobil Dinas yang merupakan Aset Pemerintah Kabupaten Simalungun sudah harus dikembalikan oleh yang bersangkutan sejak berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati Simalungun di Bulan April Tahun 2020 yang lalu.

“Namun sudah sepuluh bulan masa jabatanya sebagai orang nomor dua atau ( Mantan Wakil Bupati) di Kabupaten Simalungun berakhir tak kunjung di kembalikan.
Ketiga mobil Dinas tersebut adalah Milik Negara.

Sementara itu, Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Sekitar Bulan 11/2020 yang lalu, Tim Aset Kabupaten Simalungun sudah mendatangi kediaman Pribadi Mantan Wakil Bupati Simalungun,untuk mengingatkan agar ketiga mobil tersebut segera dikembalikan

“Akan tetapi Tim Aset Kabupaten Simalungun tidak berhasil menemui yang bersangkutan. Bahkan Tim Aset Kabupaten Simalungun hanya sampai didepan pagar rumah saja, lantaran pintu pagar rumah tidak ada yang membukanya,” Ujar Salah satu Staf Pemkab Simalungun yang tidak mau disebut namanya, Jum’at ( 25/02/2020 )

Sementara itu, Kabid Aset Simalungun Ricardo Sinaga ketika dikomfirmasi terkait keberadaan tiga unit Mobil mantan Wakil Bupati Simalungun mengatakan, masih dalam proses penarikan ,” Ujar Ricardo Sinaga kepada awak media melalui sambungan telpon seluler, Jumat ( 25/02/2022 ) sekira pukul 16:00 Wib.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply