DPD JPKP Siantar Meminta DPRD Siantar Segera Mendifinitifkan dr Susanti Sebagai Walikota Siantar

 Daerah, News, PARLEMENTARIA

DPD JPKP Siantar Minta DPRD Siantar Segera Mendifinitifkan dr Susanti Sebagai Wali Kota Siantar

Pematangsiantar,Hunternews.today.com 7/3/2022
Pasca dilantiknya dr Susanti Dewayani sebagai wakil wali kota Pematangsiantar Tanggal 22 februari 2022 oleh Gubernur Sumatera Utara. Sehari berikutnya langsung ditetapkan sebagai Plt Walikota Pematangsiantar.

Jansen Simanjuntak sebagai Ketua JPKP(Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) DPD Pematangsiantar sangat mengapresiasi pelantikan tersebut.

Dalam hal ini Ketua JPKP DPD Pematangsiantar meminta agar DPRD Siantar segera membuat pengusulan Pendefinitifan dr Susanti Dewayani sebagai Wali Kota kepada Mendagri, melalui Gubernur Sumatera Utara.
JPKP melihat agar percepatan pembangunan di Kota Siantar yang berhawa sejuk ini merata dan tepat sasaran,serta peningkatan perekonomian warga siantar.

Jansen Simanjuntak juga menjelaskan bahwa JPKP adalah mitra resmi pemerintah dalam hal mensosialisasikan,
dan mendampingi dalam pengimplementasian program-program pemerintah yang ada di kota Siantar,agar berjalan dengan benar dan tepat sasaran.

Ketua JPKP DPD Siantar Jansen Simanjuntak menambahkan agar DPRD tidak berlama- lama mendifinifkan dr Susanti Dewayani. Mengingat pelantikan sebagai pemenang Pilkada Tahun 2020 yang tertunda sudah 1 Tahun lamanya. Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi saat pendefinitifan sebagai wali kota siantar tegas Jansen.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply