Sambut Bulan Suci Ramadhan,Media Online Rakyat Madani.id Bersama IPJI Siantar-Simalungun Salurkan Sembako

 Daerah, EKONOMI

Sambut Bulan Suci Ramadhan,Media Online Rakyat Madani.id Bersama IPJI Siantar-Simalungun Salurkan Sembako

Pematangsiantar,Hunternews.today.com 31/3/2022.
Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M , Media Online Rakyat Madani.id bersama dengan Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Siantar-Simalungun membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di wilayah Siantar-Simalungun , Kamis 31/03/22.

Adapun pembagian sembako tersebut bertujuan untuk memupuk tali silaturrahmi dan berbagi kepada sesama.
Turut serta merasakan kesusahan sebagian masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ketua IPJI Siantar-Simalungun yang juga merupakan Pimpinan Umum media online Rakyat Madani.id.
Ismail mengatakan,semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita semakin diberi kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga pemberian sembako yang kita berikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.
Turut serta merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang kurang mampu, menjadi nilai dasar kita sebagai makhluk sosial , ujar Ismail Chaniago Ketua IPJI Siantar-Simalungun sekaligus Pimpinan Umum Rakyat Madani.id.

Lanjut , Ismail Chaniago juga berharap semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita selalu diberi kesehatan , murah rezeki , dan selalu dilindungi oleh Allah SWT , tutup Ismail.

Salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada media online Rakyat Madani.id bersama dengan IPJI Siantar-Simalungun, dan berharap semoga kita semua selalu di lindungi oleh Allah SWT dan dilimpahkan rezeki ujar Nek Urap (82) warga kelurahan Sinaksak , Kecamatan Tapian Dolok Kab. Simalungun.

Pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Rakyat Madani.id bersama dengan IPJI dilakukan secara door to door guna melihat langsung kondisi masyarakat. Adapun tempat yang diberikan bantuan yakni di Kelurahan Sinaksak , Kelurahan Melayu , Kelurahan Baru , Kelurahan Simalungun Kota Pematangsiantar dan Nagori Simbolon Tengkoh.

Adapun sembako yang dibagikan oleh media online Rakyat Madani.Id bersama dengan IPJI Siantar- Simalungun berupa keperluan pangan yang ada di dapur.

Pembagian sembako yang digelar oleh Rakyat Madani.id bersama dengan IPJI dalam menyambut bulan Suci Ramadhan ada sebanyak 40 paket dan sebagian akan dibagikan di wilayah Parapat yang telah di data.

Penyaluran sembako tersebut turut serta didukung juga oleh beberapa media yang tergabung dalam IPJI Siantar-Simalungun , yakni : Gema Investigasi.com , tabloidbnn.id , Borneoindonesia.com , Aktual Online.co.id , Reportaseindonesianwes.com , Kliik.id.

Sementara itu puncaknya bakti sosial ini dilaksanakan pada hari sabtu 02 April 2022.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply