Bupati Karo Sambut Juara One Pride MMA Pada Fight Night 57 di Kelas Featherweight

 News, OLAHRAGA

Bupati Karo Sambut juara One Pride MMA pada fight night 57 di kelas featherweight

Tanah Karo, Hunternews.today.com
Di halaman Gedung Bupati Karo, Orang nomor satu di Bumi Turang Cory Sriwaty br Sebayang selaku Bupati Karo menyambut kedatangan juara baru di kelas featherweight One Pride MMA, Eperaim Ginting Kamis (31/3/2022).

Eperaim Ginting putra kebanggaan Kabupaten Karo menjadi juara One Pride MMA pada fight night 57 di kelas featherweight setelah mengalahkan Aep Saepudin yang disiarkan live di salah satu stasiun TV swasta pada Sabtu 19 Maret 2022 lalu.

Bupati Karo Cory Sebayang menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Eperaim Ginting atas keberhasilannya meraih Juara MMA yang telah membawa nama baik untuk Kabupaten Karo khususnya Masyarakat Bumi Turang.
“Selamat kepada Eperaim Ginting yang menjadi juara One Pride MMA di kelas featherweight,” ucap Cory.

Ia mengharapkan agar Eperaim Ginting tetap berlatih dan mempertahankan keberhasilan yang telah diraih.
Kepada seluruh masyarakat Karo, ia meminta agar tetap terus mendukung keberhasilan yang diraih oleh Efraim Ginting, serta menghormati proses yang dilalui para atlet.

Semoga dengan Prestasi ini, dapat menjadi motivasi bagi Putra-putri Kabupaten Karo yang lain, agar kelak kedepannya semakin banyak jiwa-jiwa Muda dari Kabupaten Karo yang menorehkan Prestasi-prestasi lainnya di Tingkat Nasional guna mengharumkan nama Kabupaten Karo yang kita cintai ini ucap Cory br Sebayang sebagai penutup kata sambutannya.

(Brahmana Casper)

Author: 

No Responses

Leave a Reply