Distrik I PTPN4 Bah Jambi Adakan Punggahan dan Penyantunan Anak Yatim Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H

 Daerah, EKONOMI, PERKEBUNAN

Distrik I PTPN IV Bah Jambi Adakan Punggahan Dan Penyantunan Anak Yatim Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Simalungun, Hunternews.today.com 1/4/2022.
Bertempat di Ruang Loby General , Distrik I PTPN IV Bah Jambi Kab.Simalungun,(Sumut) mengadakan acara punggahan sekaligus santunan anak yatim piatu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H jumat 01/04/22 sekitar pukul 08.00 Wib.

Acara pungguhan dan santunan anak yatim yang digelar oleh Distrik I PTPN IV Bah Jambi , turut di hadiri Camat Jawa Mara Bah Jambi, Kapolsek Bangun, Amran Sinaga,Mantan Wakil Bupati dan Seluruh Karyawan.

Kegiatan punggahan dan santunan anak yatim ini baru pertama dilaksanakan Distrik l Bah Jambi. Langsung di hadiri GMD1 Bah Jambi Jimmy Silalahi.

Camat Jawa Maraja Bah Jambi dalam kata sambutannya mengatakan,agar selalu meningkatkan kualitas keimanan dalam menjalankan puasa.
Dalam menyambut bulan suci ramadhan ini baiknya kita lakukan dengan kegiatan yang positif , dan mengajak semuanya untuk meningkatkan kualitas keimanan agar sama sama bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik” , ujar Rasyid Sinaga, S.Sos Camat Jawa Maraja Bah Jambi.

Sementara itu AKP. LS Gultom selaku Kapolsek Bangun mengatakan agar selama menjalankan ibadah puasa agar sama – sama menjaga Kamtibmas dan memberikan bimbingan kepada anak anak agar setelah subuh dilakukan kegiatan positif dan jangan kebut-kebutan di jalan raya, pungkasnya.

Sedangkan GMD1 Bah Jambi menyampaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan kiranya kita selalu diberi kesehatan , agar lancar menjalankan ibadah puasa, sekaligus memohon maaf karena kurang lebih 1 bulan lagi akan menjalani masa bebas tugas.
Sangat bersyukur masih bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak yatim piatu,walaupun sedikit yang diberikan kiranya dapat bermanfaat dan menjadi doa, semoga perusahaan kedepan semakin baik dan menjadi yang terbaik , tutup Jimmy Silalahi selaku GMD1 Bah Jambi.

Setelah acara penyantunan anak yatim, acara di lanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah oleh Ustadz Edi Sagiwon.
Sebelum acara di tutup,untuk mempererat silaturahmi di lakukan makan bersama dengan anak yatim,tamu undangan,dan seluruh staf dan karyawan PTPN IV Bah Jambi.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply