DPC Pemuda Pancasila 1959 Kab.Karo Beserta PAC Kecamatan Berastagi Berbagi 500 Paket Takzil

 Daerah, INSPIRASI, News

DPC Pemuda Pancasila 1959 Kab.Karo beserta PAC Pemuda Pancasila 1959 Kec.Berastagi berbagi 500 paket takzil.

Tanah Karo, Hunternews.today.com.
Sambut bulan Ramadhan 1443 H yang merupakan bulan penuh Berkah, Pemuda Pancasila 1959 Kab.Karo dibawah Pimpinan Asmelly Franata Milala beserta PAC Pemuda Pancasila 1959 Kec.Berastagi yang diketuai oleh Iwan Raskita Tarigan melakukan kegiatan pembagian 500 paket Takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di seputaran Kabanjahe dan Berastagi pada hari minggu (24/4/2022)

Kegiatan pembagian takzil dimulai di seputaran mesjid Agung kabanjahe kepada pengendara sepeda motor, angkutan umum serta masyarakat yang melintas.

Acara pembagian takzil kemudian dilanjutkan di seputaran tugu perjuangan Berastagi kepada masyarakat yang melintas.
dari hasil keterangan Ketua DPC Pemuda Pancasila 1959 Kab.Karo Asmelly Franata Milala yang juga didampingi oleh Sekretarisnya Jadi ia Bastanta Brahmana kepada awak media hunterNews di lapangan, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua rejeki yang diberikan, dan masih diberikan kesempatan untuk berbagi ibadah di bulan puasa di tahun ini.

Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi takjil ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan DPC Pemuda Pancasila 1959 Kab.Karo dalam bulan Ramadhan dan sudah menjadi kegiatan rutinitas Tahunan yang dilakukan setiap tahun.
Setelah membagikan takjil acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama bersama kader DPC Pemuda Pancasila 1959 Kab.Karo,Meski hidangan apa adanya dan tempat seadanya sejumlah anggota terlihat nikmat dan hikmat.

(Brahmana Casper)

Author: 

No Responses

Leave a Reply