APK PTPN Distrik I Kebun Unit Bah Jambi Tanggapi Terkait Perbaikan Jalan Produksi

 INSPIRASI, PERKEBUNAN

APK PTPN Distrik I Kebun Unit Bah Jambi Tanggapi Terkait Perbaikan Jalan Produksi

Simalungun,Hunterrnews today.com 25/4/2022.
Proses perbaikan jalan yang berada di ruang lingkup Distrik I PTPN IV Kebun Unit Bah Jambi masih tetap dalam tahap pengerjaan.
Perbaikan jalan yang dilakukan oleh Distrik I PTPN IV Kebun Unit Bah Jambi afd 2 menjadi salah satu jalan lintas yang dilalui oleh masyarakat sekitar yang berada di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.

Menurut Mawan selaku APK Kebun Unit Bah Jambi ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, sehubungan dengan adanya pekerjaan pengerasan jalan dengan batu koral dan sertu sepanjang 850 meter, masih dalam tahap pengerjaan atau kata lain masih belum selesai.
Bahwasanya setelah hasil pemeriksaan dari pihak Distrik I dan Konsultan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak CV.Rajo Deli belum sepenuhnya selesai, sampai sekarang kontrak / berkas pengerjaan belum kami lakukan penutupan , Ujar Mawan selaku APK Kebun Unit Kebun Bah Jambi.

Sementara itu,Arif masyarakat setempat ketika awak media wawancarai mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukan oleh PTPN IV sangat bagus.

” Kami senang bang, selama ini jalannya rusak cukup mengkhawatirkan bila di lalui , apalagi jika hujan datang.
Jalannya licin dan berlubang dengan adanya pengerasan jalan yang dilakukan oleh PTPN IV Kebun Unit Bah Jambi ini , saya sendiri sangat bersyukur bang, sehingga dapat mempermudah perjalanan kami jika berpergian , ujar Arif salah satu pengguna jalan yang berdomisili di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply