PT PLN Parapat Siapkan Posko Mudik Lebaran, Tersedia Kopi,Teh dan Makanan Ringan Siap Saji Gratis

 Daerah, INSPIRASI, News

PT PLN Parapat Siapkan Posko Mudik Lebaran,Tersedia Kopi,Teh,Dan Makanan Ringan Siap Saji Gratis

Simalungun Hunternews.today.com 30/4/2022.
Dalam rangka mendukung kelancaran Mudik Lebaran 2022, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, UP3 Pematangsiantar menyediakan Posko Mudik Lebaran 2022, di Halaman Parkir Kantor PLN ULP Parapat, Jalan Bangun Dolok Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simungun, Sumut.

Posko mudik ini gratis dan didalamnya disediakan kursi sofa yang besar dan kursi lainnya, plus makanan cepat saji, kopi, teh,snack sampai dengan P3K. Posko ini gratis, demikian disampaikan Janno Marbun, Menejer ULP PLN Parapat, (29/4/2022).

Tujuan Posko ini disiapkan bagi Pemudik yang melintasi Kota Parapat dan dapat beristirahat sejenak dan menikmati beberapa fasilitas yang telah disiapkan, termasuk Charging Station, bahkan Free Wifi, Ujarnya.

Ayo, bagi Bapak lbu dan supir yang kecapean silahkan manfaatkan posko mudik ini dan tetap jaga kesehatan, sehingga, Bapak/Ibu yang sedang melintasi kota Parapat menuju tempat keluarga tercinta dalam rangka Mudik Lebaran 2022 dapat tiba ditempat tujuan dengan segar bugar, selamat bertemu keluarga, Ujar Marbun.

Posko ini bebas untuk semua pengendara Mudik Lebaran 2022 dan akan berakhir hingga waktu yang akan diberitahukan lebih lanjut, Ujar Janno Marbun.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara Pandapotan Manurung dan Rombongan sudah berkunjung ke ULP Parapat dalam rangka mengecek kesiapan Posko Mudik ULP Parapat, tanggal 28 April 2022, dini hari tadi sekaligus menikmati fasilitas yang ada di Posko Mudik kita, beliau berpesan supaya posko mudik ini dapat dipergunakan masyarakat umum yang mudik dengan perjalanan jauh, jangan segan-segan, karena posko kita ini berada di depan kantor ULP Parapat, Ujarnya.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply