Berbuntut Videokan Excapator Yang Sedang Melintas di Jalan Raya, Supir dan Panggulu Buntu Bayu Pane Raja (BBPR) Kejar Mau Tabrak Wartawan

 Daerah, Hukum, Kriminal, News

BERBUNTUT DARI VIDEOKAN EXCAPATOR SEDANG MELINTAS DI JALAN RAYA, SUPIR PANGULU BBPR KEJAR MAU TABRAK WARTAWAN

Hunternews.today.com, Simalungun,
Tidak terima, Wartawan videokan alat berat Excapator sedang melintas tanpa Torado(Trucuk Khusus Pengangkut Alat Berat) Pangulupun tersinggung terkesan ancam wartawan.

Miris…, karena divideokan wartawan dengan seenaknya
Operatar menjalankan roda besi baja itu di permukaan jalan hotmix, membuat Pangulu Buntu Bayu Pane Raja(BBPR) jadi marah terpendam terhadap wartawan pemetik video tersebut.

Tidak menyangka, diduga bahwa Pangulu BBPR ikut bertanggung-jawab atas perusakan aspal Hotmix karena Excapator yakni jalan dari Simpang Rajahuta menuju Nagori Tanjungsaribu dan Dolokdaribu Kec. Dolok Pardamean.
Titik kejadian Desa Merek di wilayah Nagori BBPR,
Pada hari Senin, 04 April 2022 sekitar pukul 09.10 WIB yang lalu.

Peristiwa melintasnya excapator mengakibatkan jalan hotmix menjadi bergaris garis yang dikarenakan aspal mengelupas dan hal ini dapat memicu percepatan kerusakan jalan.

Melihat keadaan jalan akses utama masuk Nagori Tanjungsaribu, Doloksaribu dilintasi Excapator menjadi bergaris terancam rusak
Hari itu juga 04 April 2022
Warga Nagori Doloksaribu
langsung membuat laporan
Pengaduan ke Polsek Dolok Pardamean diterima Aiptu M. Simangunsong.

Diduga karena dipetiknya video oleh wartawan dan telah adanya pengaduan ke Polsek oleh masyarakat sehingga, hari kamis pukul 09.15 WIB saat wartawan melintas di sekitar perladangan menuju Simpang Rajahuta satu unit mobil pic-up mengejar dengan kencang, melihat dari kaca spion terkesan ingin menapbrak si wartawan pun tancap gas habis sepeda motornya dan tiba di tempat keramaian mobil tsb merem berhenti, tiba tiba supirnya turun langsung mendekati wartawan serta menarik kerah baju si wartawan sambil membentak, ” banyak kali gayamu menvideokan alat berat itu”, ucapnya dan Pangulu juga menghampiri wartawan dan mengatakan,” kau yang menvideokan saat melintas alat berat itu kan”, kata Pangulu dengan nada keras,tapi karena keadaan itu dihadapan orang ramai wartawan pun dilepas.

Setelah ditelusuri Wartawan
dengan menanyakan kepada masyarakat setempat, ternyata mobil tersebut adalah mobil Lekson Purba Pangulu BBPR. *( m.sby)

Author: 

No Responses

Leave a Reply