Masyarakat Sesalkan Rencana Perbaikan Jembatan Huta Dua Raja Hombang,Hanya Janji Palsu

 Daerah, News, OPINI

Masyarakat Sesalkan Rencana Perbaikan Jembatan Huta Dua Raja Hombang,Hanya Janji Palsu

Simalungun,Hunternews.today.com 18/5/2022. Masyarakat Huta 2 Raja Hombang kembali mempertanyakan kelanjutan rencana perbaikan jembatan di daerahnya pada Rabu (18/05/2022).

Dalam pemberitaan sebelumnya anggota Dewan Simalungun Benfri Sinaga, pangulu pokan baru Bahari Sitinjak, Ketua Maujana, Gamot huta 2 raja hombang serta media pendamping melakukan pertemuan dengan masyarakat terkait permohonan perbaikan jembatan sebagai akses utama untuk melintas dan melakukan aktivitas sehari-hari maupun kegiatan perekonomian.

“Jembatan ini memang sudah seharusnya di perbaiki. Saya akan memperjuangkan aspirasi ini di DPRD Kabupaten Simalungun. Jadi buatlah proposal permohonan dan absen kita ini untuk modal saya melakukan pengajuan,” ujar Benfri Sinaga di lokasi jembatan.

Masyarakat kemudian sepulangnya Benfri Sinaga melakukan aktivitas seperti biasa sembari menunggu keseriusan dari perangkat desa setempat.

“Ia pak. Nanti saya konfirmasi ke Gamot nya,” ungkap operator Pangulu Pokanbaru Sanny Simaremare merespon awak media saat dikonfirmasi.

Sementara itu di kesempatan lain,
Pangulu Pokanbaru saat dikonfirmasi mengatakan akan menghubungi operatornya.(HG)

Author: 

No Responses

Leave a Reply