Plt.Walikota Pematangsiantar Ingatkan Peserta Diklatpim III,Jadilah Panglima Perubahan

 Daerah, INSPIRASI, News

Plt. Walikota Pematangsiantar Ingatkan Peserta Diklatpim III,,Jadilah Panglima Perubahan

Balai Kota Pematangsiantar 25-05-2022, Hunternews.today.com

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar yang akan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahap I, datang menemui Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A untuk memohon bimbingan, arahan, dan dukungan. Kesembilan ASN tersebut diterima Plt Wali Kota dr Susanti Dewayani,Sp.A

Salah seorang ASN yang akan mengikuti pelatihan mengatakan, kehadiran mereka menemui Plt Wali Kota Pematangsiantar guna mendengarkan arahan, bimbingan serta dukungan, terkait aksi perubahan dan inovasi yang dilakukan saat mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahap I.

Pelatihan administrator Kepemimpinan Tahap I tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengaku sangat bangga dan mendukung aksi perubahan kinerja organisasi yang dilaksanakan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahap I.

Dengan adanya aksi perubahan kinerja organisasi oleh masing-masing peserta, diharapkan dapat menciptakan inovasi baru pelayanan publik di Pemerintah Kota Pematangsiantar. Sehingga memberikan manfaat dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang lebih efektif demi terwujudnya Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

“Saya ucapkan selamat menempuh pendidikan, bertugas, dan berjuang kepada peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahap I. Semoga mendapatkan nilai yang baik dan juga aksi perubahan dan inovasi yang bapak/ibu kerjakan dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya, segala ilmu yang di dapatkan hendaklah digunakan untuk pembangunan dan kemajuan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, Setelah Lulus nantinya jadilah Panglimaa Perubahan dalam pelayanan pada masyarakat, tutupnya.

Kesembilan ASN calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahap I yaitu

Drs Risbon Sinaga MM,

Ari Puji Astuti MKes,

Nina Fauziah Lubis SHI,

Charles Yanri Panangian Siregar MSi,

Fatma Azlamahda Lubis SKep Ners,

Urat Hatoguan Simanjuntak SKM MKes,

Febri Susanto Ambarita ST MT,

Alwi Adrian Lumban Gaol SSTP,

dan Mangaraja Tua Nababan SPd MM. (*)

Humas Pemko

Author: 

No Responses

Leave a Reply