Wakil Ketua PN Pematangsiantar Rinto Leoni Manulang Perkenalkan Diri ke Forkopimda

 Nasional, News

Wakil Ketua PN Pematangsiantar Rinto Leoni Manullang Perkenalkan Diri ke Forkopimda

 

Hunternews.today.com                                                   Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar memiliki wakil ketua yang baru, yakni Rinto Leoni Manullang SH MH. Rinto berkesempatan memperkenalkan diri kepada Forkopimda Kota Pematangsiantar, khususnya Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA, yang diwakili Kepala Kantor Kesbangpol Sofie Merdeka Saragih SSTP.

Acara perkenalan dilakukan usai Rinto Leoni Manullang diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Wakil Ketua PN Pematangsiantar, di Ruang Sidang Kartika PN Pematangsiantar, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua PN Pematangsiantar diawali pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dilanjutkan
pengambilan sumpah oleh Ketua PN Pematangsiantar, serta penandatanganan berita acara sumpah, yakni pejabat yang diambil sumpah, saksi yang terdiri dari Wakil Ketua PN Simalungun Golom Silitonga SH MH dan hakim PN Pematangsiantar Renni Pitua Ambarita SH MH. Disusul Ketua Pematangsiantar dan rohaniawan.

Kemudian, penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang diambil sumpah di hadapan Ketua PN Pematangsiantar. Serta pengalungan tanda jabatan oleh Ketua Pematangsiantar.

Ketua PN Pematangsiantar Afrizal Hady SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forkopimda Pematangsiantar.

Disampaikannya, kedatangan dan bergabungnya Rinto Leoni Manullang di PN Pematangsiantar diharapkan menjadi berkah bagi PN Pematangsiantar.

“Menjadi sinergi dan memperkuat pelayanan PN Pematangsiantar untuk lebih baik lagi. Harapan saya, dengan kehadiran Ibu dapat menuntaskan program kerja untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” sebutnya.

Setelah pembacaan doa oleh rohaniawan, dilanjutkan perkenalan Wakil Ketua PN Pematangsiantar Rinto Leoni Manullang SH MH.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak dan Ibu semua pada acara pelantikan ini. Pada kesempatan ini saya akan mensupport segala kebijakan yang diambil oleh Bapak Ketua demi kebaikan Pengadilan Negeri Pematangsiantar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Tampak hadir, Unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar, Ketua Pengadilan Agama Kota Pematangsiantar, Kalapas Pematangsiantar, dan undangan lainnya. (*)

Author: 

No Responses

Leave a Reply