Berhasil Torehkan 7 Gelar Juara Pencak Silat,GM Distrik I Bah Jambi Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Anak Didik

 OLAHRAGA, PERKEBUNAN

Berhasil Torehkan 7 Gelar Juara Pencak Silat, GM Distrik I Bah Jambi Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Anak Didik

Simalungun Hunter News Today.com 21/7/2022.
General Manager (GM) Distrik I PTPN IV Bah Jambi Masaeli Lahagu , menyerahkan Piagam Penghargaan kepada anak didik yang berhasil menorehkan gelar juara dalam pertandingan persahabatan silat yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu di Kec.Bandar Marsilam.

Anak didik dari Perguruan Walet Putih yang berada dalam naungan gelanggang Distrik I PTPN IV Bah Jambi berhasil menorehkan 7 gelar juara.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh GM Distrik I PTPN IV Bah Jambi di Lapangan Distrik I Bah Jambi , sekira pukul 16.00 Wib ( Rabu , 20/07/22).

Dalam memberikan arahan GM Distrik I PTPN IV Bah Jambi mengatakan,bangga akan keberhasilan yang diperoleh oleh anak-anak didik pendekar silat yang didik oleh Perguruan Walet Putih.

” Saya sangat bangga terhadap adik-adik yang berhasil menorehkan gelar juara . Saya berharap ilmu silat yang diperoleh dapat berguna baik untuk melindungi diri sendiri , keluarga , maupun negara. Saya juga menginginkan agar prestasi yang didapatkan hari ini agar terus dikembangkan bahkan hingga ke tingkat manca negara” , tutur Masaeli Lahagu selaku GM Distrik I PTPN IV Bah Jambi.

Penyerahan Piagam Penghargaan langsung diserahkan oleh GM Distrik I Bah Jambi Masaeli Lahagu , Kabid Teknik Distrik I Muhammad Imran, S.E , Kabid SDM Distrik I Fardin Nanda Sanjaya.

Dalam sela sela pembagian Piagam tersebut , Fardin Nanda Sanjaya selaku Kabid SDM Distrik I Bah Jambi mengucapkan terimakasih atas keberhasilan anak didik karena telah membawa nama Distrik I Bah Jambi dalam gelar juara. Fardi Nanda Sanjaya juga mengatakan agar anak didik yang dilatih oleh Perguruan Walet Putih tetap dibina agar lebih mapan , dan dapat lebih membanggakan pungkasnya.

Selain itu , Ismail Chaniago selaku Ketua Perguruan Walet Putih mengatakan akan terus membina dan memberikan yang terbaik untuk anak didik.

” Saya akan terus berusaha mengembangkan prestasi yang telah didapat saat ini.Kami juga berterimakasih kepada para pelatih yang telah melatih dengan baik sehingga mampu menorehkan gelar juara yang sangat memuaskan ujarnya.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply