Wujudkan Komitmen, PTPN IV Kebun Marjandi Serahkan Bantuan CSR ke Rumah Ibadah

 Internasional, News, OPINI

Wujudkan Komitmen , PTPN IV Kebun Marjandi Serahkan Bantuan CSR Ke Rumah Ibadah

Simalungun , Hunter News.com 23/8/2022.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PTPN IV Kebun Marjandi salurkan bantuan ke Rumah Ibadah melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pemberian bantuan CSR kali ini ditujukan di rumah ibadah yaitu Gereja GKPS Sipoldas dan Gereja GKPS Panei Tongah Kabupaten Simalungun.

Pemberian bantuan CSR ini langsung diserahkan oleh Pjs. Manager Unit Kebun Marjandi Rudy Bonar Simbolon. SP yang langsung diterima oleh pengurus Gereja GKPS yang dituju. (23/08/22)

Adapun tujuan bantuan CSR ini dilaksanakan untuk lebih menjalin hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Harapan kami program bantuan CSR ini tepat guna dan dapat dirasakan masyarakat luas. Semoga hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi” , ungkap Rudy Bonar Simbolon.SP selaku Pjs. Manager Unit Kebun Marjandi.

Dalam pemberian bantuan CSR , pihak Management PTPN IV Kebun Marjandi memberikan Rp. 25.000.000 ,- untuk satu rumah ibadah , sehingga total pemberian bantuan CSR untuk 2 rumah ibadah berjumlah Rp. 50.000.000,-.

Tak hanya itu saja, Rudy Bonar Simbolon. SP juga mengatakan pemberian bantuan CSR ini sebagai salah satu wujud komitmen PTPN IV dalam memperhatikan dan peduli kepada masyarakat , tutupnya.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply