PDAM Simalungun Tidak Becus Untuk Memperbaiki Pipa Yang Terputus/Rusak Akibat Arus Sungai

 Daerah, OPINI

PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM)SIMALUNGUN KONYOL UNTUK MEMPERBAIKI PIPA YANG TERPUTUS/RUSAK AKIBAT ARUS SUNGAI

Simalungun,06-09-2022.Hunternews today.com.
Salah satu Nagori sibunga bunga,yang terputus pipa air bersih yg di kelola PDAM hingga saat ini belum juga diperbaiki,yang bersumber dari umbulnya daerah Jenggot,hingga saat hari ini belum juga ada perbaikan,lebih kurang sudah satu minggu.

Kami masyarakat Sibunga bunga yg memakai air bersih melalui PDAM sangat menyesalkan hal ini,masyarakat tidak tau lagi bagai mana harus mendapatkan air bersih.kami mohon Dirut PDAM Simalungun cepat tanggap mengatasi persoalan perbaikan pipa yang putus tersebut.

Baru saja kami dihantui oleh covid 19,dimana air yang kami konsumsi belum benar benar terjamin,ada sebagian memanpaatkan untuk CMk airnya dari parit/selokan.

Kalau tidak secepatnya PDAM memperbaikinya “jelas kami masyarakat Nagori Sibunga bunga akan tepapar covid19” ungkap masarakat sibunga bunga.

Mengapa daerah Kec.Dolokpanribuan yang kerusakannya jauh lebih parah dibandingkan Kec. jorlanghataran sementara belum dijamah sedikitpun,ungkap yang tidak mau disebut namanya.

Dan juga ibu rumah tangga resah dengan matinya air bersih tersebut.”ocehan para ibu ibu terhadap pihak PDAM tidak becus kinerja bidang tehniknya”.

Masyarakat Sangat mengharapkan secepatnya segera di perbaiki,agar kami bebas dari bahaya penyakit yang ditimbulkan.dan bidang tehnik nya untuk penyambungan pipa tersebut jangan asal jadi(pengharapan masyarakat).simàlungun (D.sinaga).

Author: 

No Responses

Leave a Reply