Kebun Balimbingan Berikan Bantuan Bina Lingkungan Sebagai Bukti Kepedulian

 INSPIRASI, PERKEBUNAN

Kebun Balimbingan Berikan Bantuan Bina Lingkungan Sebagai Bukti Kepedulian

Simalungun , Hunter News Today.com 24/9/2022.
PTPN IV Kebun Balimbingan berikan bantuan Bina Lingkungan kepada Sekolah PAUD MULIA ( Pendidikan Anak Usia Dini ) yang berlokasi di Nagori Mekar Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun (Sumut)

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PTPN IV Kebun Balimbingan untuk mendukung proses belajar mengajar di Pendidikan Anak Usia Dini.

Pemberian bantuan langsung diserahkan Manager Kebun Balimbingan didampingi Asisten Personalia Kebun (APK) dan juga Koordinator Keamanan Kebun (Korkam).

Manager Kebun Balimbingan Abdi Henri Sinaga kepada awak media mengatakan pemberian bantuan tersebut salah satu bentuk dukungan dan kepedulian PTPN 4 Kebun Balimbingan terhadap Pendidikan dan Lingkungan sekitar.

” Hal tersebut merupakan suatu tanda dan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar ujar Abdi Sinaga.
Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan untuk hal yang baik dan bermanfaat.
Adapun bantuan yang di berikan berupa uang tunai sejumlah Rp.15.000.000, baik untuk kesejahteraan Desa setempat dan Paud.Semoga bantuan yang di berikan dapat lebih mempererat tali kekeluargaan baik dari PTPN IV Kebun Balimbingan maupun dari masyarakatnya , ungkap Abdi Henri Sinaga , Jumat (23/9/22).

Pemberian bantuan tersebut langsung diserahkan dan diterima oleh Pengurus Paud Mulia dan Kepala Desa Nagori Mekar.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply