Grup WhatsApp (WA) Perkampungan Melayu Siantar dan Perantauan, Salurkan Bansos Tahap V

 EKONOMI, News

Grup Whats App (WA) Parkampung Melayu Siantar Dan Perantauan , Salurkan Bansos Tahap V

Pematangsiantar, Hunter News Today.com 25/9/2022.
Grup Whats App (WA) Parkampung Melayu salurkan Bansos (Bantuan Sosial) Tahap V , bagi warga yang kurang mampu Minggu (25/9/2022).
Pembagian bansos kali ini di bagi di dua tempat,
pertama di Jalan Hos.Cokro Aminoto Kel.Baru sekira Pukul 9.00 Wib.
Selanjutkan di halaman Masjid Taqwa Kelurahan Melayu , Kecamatan Siantar Utara , Pematang Siantar ( Sumut).

Johan Pahlevi selaku Ketua Panitia Bansos di dampingi Sekretarisnya , Choki Hutagalung dan Bendahara Ruhaidah Br Regar, Johan mengatakan pembagian Bansos tahap 5 kali ini di berikan kepada warga yang kurang mampu akibat himpitan ekonomi di dua Kelurahan , Kelurahan Baru dan Melayu.
Adapun untuk Kelurahan Baru berjumlah 15 Paket , sisanya 56 Paket kita bagikan di Kelurahan Melayu tepatnya di halaman Masjid Taqwa Kel Melayu.
Adapun Total bantuan yang kami berikan keseluruhannya berjumlah 71 Paket, terdiri dari Beras 5 Kg , Minyak makan merek Fortune 1kg , Gula Pasir 1 Kg , Bubuk Teh serta sejumlah Indomie.

Johan juga menambahkan sumber dana Bansos ini kami peroleh dari anggota Grup WA , baik yang ada di kota Siantar maupun yang ada di Perantauan.
Adapun jumlah Grup WA Parkampung Melayu untuk saat ini berjumlah 146 Orang.
Kami dari Panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donator Grup WA baik yang ada di Kota Siantar maupun yang di perantauan , yang telah memberikan bantuan dan kepercayaan kepada kami , untuk di salurkan kepada yang berhak menerimanya.
Insha Allah kedepan jumlah Bansos akan kami tingkatkan jumlahnya ujar Johan Pahlevi yang juga Sekjen Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Utara.

Warga masyarakat yang menerima Bansos begitu antusias untuk mengambil Bansos.
Sebelumnya warga masyarakat yang kurang mampu lebih dulu di data panitia dan di berikan kupon.
Salah satu warga penerima Bansos Ramli (78) Tahun yang tinggal di Jalan Lokomotif kepada awak media mengatakan , sangat bersukur dan berterima kasih dapat menerima Bansos semoga sehat – sehat kita ya ungkap Ramli.
Rini (57) warga Kelurahan Baru penerima Bansos juga mengatakan terima kasih ya Pak Rahmad Dalimunte SH yang telah memperhatikan kami , dengan bantuan yang di berikan ini kami dapat menyambung hidup akibat kenaikan BBM sekarang semua serba sulit sekali lagi terima kasih , terima kasih ujar Rini yang sudah 3 tahun di tinggalkan sang suami.

Adapun warga yang menghadiri pembagian Bansos Tahap 5 kali ini , Lurah Kelurahan Melayu Sugianto SH, Ustad Yuldi Koto SHI,Spdi , Ketua WA Parkampung Melayu Rahmad Dalimunte SH , Sekjen WA Susanti Br Regar Spd , Tokoh Masyarakat Syah Rajat Hutagalung.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply