Kapolres Simalungun Akan Tindak Tegas Oknum Polisi Yang Terlibat Kasus Narkoba

 Hukum, News

Kapolres Simalungun Akan Tindak Tegas Oknum Polisi Yang Terlibat Kasus Narkoba

Simalungun Hunter News Today.com 27/10/2022. Menindak lanjuti Perintah Kapolri Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., langsung membuktikan komitmennya dalam memberantas narkoba termasuk menindak tegas anggota yang terlibat.

Kapolres memastikan akan menindak tegas anggota yang terlibat kasus narkoba. Hal tersebut di sampaikan ketika dikonfirmasi terkait informasi adanya personel Polres Simalungun yang terlibat narkoba, Kamis (27/10/).

“Ini komitmen Kapolres untuk mentransformasi perilaku-perilaku, sikap anggota Polres Simalungun agar lebih baik lagi ke depan tentunya Presisi,”.

Kapolres juga
menjelaskan bahwa anggota Sat Narkoba Polres Simalungun telah berhasil membongkar jaringan peredaran narkoba yang melibatkan salah satu anggota Polres Simalungun, “Benar ada anggota kita yang terlibat dalam peredaran narkoba dan yang bersangkutan juga sudah dilakukan sidang KKEP dengan hasil putusan PTDH (Pemecatan Tidak Dengan Hormat) kepada yang bersangkutan.

AKBP Ronald menegaskan tidak pandang bulu dalam menindak tegas personel yang terlibat masalah narkoba, tidak peduli pangkat ataupun jabatannya, “Narkoba haruslah diberantas dan ini merupakan komitmen kami untuk melakukan bersih-bersih di Kepolisian Resor Simalungun,” tegas Kapolres.
(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply