Pengurus PSBI Pusat Corry Simbolon Disambut Hangat di Kota Wisata Parapat

 News, WISATA

Pengurus PSBI Pusat Corry Simbolon Disambut Hangat Di Kota Wisata Parapat

Simalungun Hunter News Today.com 31/10/2022. Pengurus PSBI (Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia) Pusat Corry Simbolon Ketua Bidang Lembaga Sosial dan Pemerintahan yang di dampingi Wasekjend Tumpal Simbolon, Hartomo Simbolon (Bidang Adat dan Kebudayaan) disambut hangat oleh segenap unsur Pengurus PSBI Wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun dan Ajibata Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba di Sekretariat PSBI, Jalan SM Raja Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun ,Sumut, Sabtu (29/10/2022).

Kehadiran Cory Simbolon yang mewakili Ketua Umum PSBI Effendi Muara Sakti Simbolon usai menyerahkan bantuan sebesar Rp 100 Juta sebagai tali kasih dari PSBI Pusat, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Kamis (13/10/).

Di Kota Wisata Danau Toba Parapat, Corry disambut dengan diulosi oleh Pengurus PSBI Parapat melalui Penasehat Evi Simbolon.
Evi Simbolon menyampaikan ucapan terimakasih atas segala Donasi PSBI Pusat melalui Ketua Umum sebesar Rp 10 Juta kepada PSBI Wilayah Parapat dan sekitarnya.

Sebagai Penasehat saya juga mengucapkan terimakasih atas pencerahan Corry yang sudah memberikan wejangannya kepada Unsur perwakilan Pengurus dan Anggota PSBI Parapat-Ajibata yang hadir malam ini.

Disuguhi Goreng Pisang dan Kopi Parapat, Corry dan rombongan tampak antusias dalam diskusi singkat itu. Hal yang penting dan satu pesan Corry adalah, supaya semua PSBI se Indonesia tetap merawat dan menjaga martabat PSBI di wilayah masing-masing, jangan bicarakan Politik di dalam punguan PSBI ini, Katanya dengan tegas.

Terkait dengan program kerja PSBI wilayah masing-masing, tentu akan kami tunggu sekaligus kejar target kelengkapan Adminstrasi tertib keanggotaan dan jajaran pengurus PSBI secara menyeluruh, termasuk Wilayah Parapat dan sekitarnya, Ujar Corry.

Sementara itu, Ketua PSBI Parapat-Ajibata periode 2021-2026 Benris Simbolon (Pak Rido) menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Pengurus Pusat ditengah kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi PSBI Parapat yang butuh bimbingan dan arahan.

Benris juga melaporkan jumlah keanggotaan dan progres pengerjaan Adminstrasi keanggotaan sesuai petunjuk PSBI Pusat. Selain itu dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan NATAL SIMBOLON bulan Desember mendatang, dengan Panitia yang sudah terbentuk.

Dalam silaturahmi DPP PSBI dengan PSBI Wilayah Parapat Corry yang juga saudara kandung Effendi Simbolon anggota DPR RI menambahkan rencana PSBI Parapat untuk mendirikan Koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

Permohonan datang dari anggota, Ronnywaty br Simbolon berharap agar PSBI Pusat, dapat mendukung rencana pembuatan UMKM PSBI untuk wilayah Parapat.

Menjawab semua harapan dan permohonan itu, dengan senyum khasnya Corry ‘Well Come’ dan menyampaikan pesan ‘Ringan Sama Dijinjing Berat Sama Dipikul’, agar rencana dan program itu segera terlaksana, kami siap membantu Ujar Corry Simbolon.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply