Dua Dewan Guru Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat dan Penyerahan Sertifikat DAN III,IV

 News, PENDIDIKAN

Dua Dewan Guru Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat Dan Penyerahan Sertifikat DAN III,IV

Toba, Hunter News Today.com 21/11/2022.
Dua orang Dewan Guru Perguruan Tangan Kosong (TAKO) Indonesia, hadir dalam Ujian Kenaikan Tingkat, yang diadakan Pengurus Cabang (Pengcab) TAKO, Kabupaten Toba di Ajibata, Kecamatan Ajibata,Kabupaten Toba,(Sumut) Minggu (20/11/).

Ratusan Karateka dalam Ujian Kenaikan Tingkat ini langsung diawasi Dewan Guru Fredi Lumbantobing dan Robert Hutagaol, dimana para tim penguji kawakan di TAKO seperti Bona Sihotang,Polmer Sitio,Ranto Silalahi dan Power Marpaung,Mangara Samosir dan Harwin Agustian,mereka tampak teliti dan ketat saat memberikan angka demi angka bagi karateka yang ikut ujian naik tingkat dari Sabuk Putih ke Kuning, Kuning ke Hijau, Hijau Ke Biru, Biru ke Cokelat dan Cokelat ke Hitam.

Ujian kenaikan tingkat ini juga dipantau para DAN V Tako Indonesia seperti, Juniar Hutapea,Butet, Aliando,Burhan Sibarani,Makdin Siagian,Pdt.Pandapotan Haloho,Lukman Manurung,Datobrata Pangabean, dan Jesmanro Tambunan sebagai undangan .

Ujian Kenaikan Tingkat ini diikuti puluhan Dojo se Toba dan sebahagian atlet Karateka.

Melalui Dewan Guru Fredi Tobing menyampaikan pesan dari Ketua PB TAKO Indonesia DR.Ir. Nurdin Tampubolon dan Ketua Dewan Guru Effendi Sirait supaya para Karateka tetap semangat dalam berlatih, rendah hati dan harus menjaga martabat TAKO Indonesia.
Dewan Guru Robert Lumban Gaol juga menambahkan kepada adik-adik Karateka harus menekuni pendidikan yang diberikan Guru Ujarnya.

Disela kegiatan Dewan Guru Fredy dan Robert yang mewakili Ketua Dewan Guru Tako Indoneseia menyerahkan Sertifikat DAN IV kepada Ketua Pengcab Tako Toba Chandra Sirait, serta Sertifikat DAN III kepada Bona Sihotang,Polmer Sitio,Ranto Silalahi dan Danred Simanjuntak.

Ketua Pengcab TAKO Kabupaten Toba Chandra Sirait didampingi Sekretaris H Panggabean dan Bendahara Danred Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepara para Dewan Guru, para Senior DAN V Tako dan terlebih kepara para orangtua yang selalu mendampingi anaknya dalam kegiatan ini. (Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply