Kepengurusan Harungguan Purba Terbentuk, Ketua Umum Mangapul dan Sekum Rohdian

 Daerah, News

Huntetnews.today.com| Susunan dan komposisi kepengurusan Harungguan Purba berhasil dibentuk melalui rapat yang dilakukan Sabtu (19/11/2022) di Polisco Cafe, Jalan Simarimbun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Sumatera Utara.

Sebelumnya, melalui rapat besar yang dilakukan pada Oktober 2022 yang lalu, Mangapul Purba SE terpilih sebagai Ketua Umum secara aklamasi.

Sedangkan melalui rapat Sabtu kemarin, secara khusus membahas dan menetapkan susunan dan komposisi kepengurusan. Hasilnya, Drs Gidion Purba MSi sebagai Ketua Harian Harungguan Purba, Sekretaris Umum Rohdian Purba SSi MSi dan Bendahara Ricardo Purba.

Pada susunan dan komposisi kepengurusan ini, ada juga Suite Purba Dasuha SH MH yang dipilih sebagai Wakil Ketua Harian.

Kemudian, terdapat 14 unsur wakil ketua, mewakili 14 sub (rumpun) marga Purba yang ada. Adapun ke 14 wakil ketua itu diantaranya, Gregorius Purba Manorsa SE, Ir Jhon Sabiden Purba Tanjung MSc, Leks Purba Silangit, Jerry Purba Sigumonrong, Juliaman Purba Siboro, Daniel Purba Tua, Jon Sardion Purba Tambun Saribu, Viktor Imanuel Purba Sidagambir, Sabar Purba Tondang dan lainnya.

Begitu juga dengan unsur wakil sekretaris, juga diisi 14 sosok, mewakili sub (rumpun) marga Purba yang ada. Diantaranya, Edward Purba, Jan Alanbert Purba, M Gunawan Purba, Hasudungan Purba, Daniel Purba, Rudi Arman Purba, dan lainnya.

Author: 

No Responses

Leave a Reply