Wabup Humbahas Bersama Kepala Badan Siber dan Kepala Sandi Negara Hadiri Wisuda UNTA

 News, PENDIDIKAN

Wabup Humbahas Bersama Kepala Badan Siber Dan Sandi Negara Hadiri Wisuda UNITA

Tapanuli Hunter News Today.com
25/11/2022.
Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr (Can) Oloan Paniaran Nababan SH MH bersama Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian dan Kepala LLDIKTI Wilayah I Prof. Dr. Ibnu Hajar hadiri acara wisuda Sarjana (S-1) di Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli ( UNITA) bertempat di Gedung Sopo Hetti Siborongborong Taput, Jumat (25/11/)

Oloan Paniaran Nababan menyampaikan bahwa Universitas Sisingamaraja XII Tapanuli yang telah berdiri sejak tahun 1986 telah banyak meluluskan ribuan alumni yang saat ini telah bekerja di Instansi Pemerintah sebagai ASN maupun Non ASN, di Instansi Swasta maupun yang membuka usaha sendiri secara khusus di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sebagai Sarjana diharapkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan di tengah-tengah masyarakat.

“Alumni UNITA ini sudah banyak yang berhasil, semoga kedepan kampus ini semakin sukses. Selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati. Tuhan memberkati kita semua” ucap Mantan Purnawirawan TNI itu.

Dalam acara wisuda itu, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) RI Hinsa Siburian menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Keamanan Siber Nasional.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply