Pencairan Bantuan Pemerintah Orang Miskin BBM/Sembako/PKH Sekaligus Di Kantor Pos Pos Balata Aman dan Kondusif

 EKONOMI, INSPIRASI

Pencairan bantuan pemerintah orang miskin BBM/SEMBAKO/PKH sekaligus di kantor pos tiga balata kec.jorlang hataran,aman dan kondusip.

Simalungun Hunternews.today.com Selasa,29-11-2022.
Bantuan pemerintah yang ditunggu tunggu masyarakat saat ini sudah trelisasi (dicairkan) sejak tanggal 26 -11-2022/27-11-2022 kepada masyarakat yang telah terdata namanya di dinas sosial.yang pencairanya di kantor pos tiga balata kec.jorlang hataran.

Hari ini hari ke tiga pencairan senin 28-11-2022. Yang di pantau oleh anggota kepolisian Briptu Bosta Sidabutar beserta Serka Purba anggota koramil.

Pelayanan pencairan bantuan tersebut sistimnya antri panjang satu persatu menuju meja, langsung kepala kantor pos unit Tiga balata yang membayarkan.
Satu demi satu sipenerima bantuan sangat sabar menunggu antrian hingga selesainya pencairan tersebut bahkan sangat tertib.

Mulai dari awal pencairan hingga selesai pencairan aman dan kondusip/ tutur Bribtu Bosta Sidabutar,Serka Purba.

Saya sangat gembira/berterima kasih kepada pemerintah Indonesia yang telah menciptakan program bantuan kepada rakyat yang kurang mampu(miskin)dan saya mewakili masyarakat mengharap, agar program ini tetap berkelangsungan,tutur salah seorang yang baru saja menerima bantuan tersebut.hunter news to day reporter wartawan siantar simalungun (Dahlan Sinaga)

Author: 

No Responses

Leave a Reply