PTPN IV Kebun Bah Jambi Berikan Bantuan Paket Sembako Murah di Nagori Maria dan Nagori Moho

 EKONOMI, PERKEBUNAN

PTPN IV Kebun Bah Jambi Berikan Bantuan Paket Sembako Murah Di Nagori Maria Dan Nagori Moho

Simalungun Hunyer News Today.com 23/12/2022.
Demi meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat dan Perusahaan, PTPN IV melalui Kebun Bah Jambi meyerahkan bantuan TJSL dengan Program Paket Sembako Murah sebanyak 300 paket di Dua Nagori Kabupaten Simalungun (Sumut).
Pemberian TJSL Paket Sembako tersebut langsung berasal dari Kantor Pusat PTPN IV.

Selain untuk membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat , pemberian melalui program TJSL Paket Sembako Murah tersebut sebagai tanda kepedulian PTPN IV terhadap masyarakat.

Terlihat dalam amatan awak media pembagian paket sembako murah berupa Beras, Minyak goreng dan Gula pasir berjalan lancar, humanis dan antusias warga sekitar Nagori menyambut dengan hangat dengan adanya program TJSL tersebut.
Darwis Tambunan Panghulu Desa Maria Jambi dan Suproyogi Panghulu Moho mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PTPN IV.

” Saya selaku Perwakilan Pemerintah setempat sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarkat sekitar kami, dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat.

Kami juga berharap agar kedepannya hubungan ini tetap terjalin dengan baik dan berkesinambungan , ucap Darwis dan Suprayogi ketika dikonfirmasi oleh kru media ini , Rabu (21/12/).
Bukan hanya itu saja , masyarakat yang berada di sekitaran lokasi juga mengucapkan rasa terima kasih.

” Kami sangat senang bang , lantaran dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu kami.

Disisi lain Tri Mangkurat selaku Manager Kebun Bah Jambi kepada awak media mengatakan, pemberian TJSL Paket Sembako Murah ini langsung dari Kantor Pusat.

” Adapun pembagian Paket Sembako Murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan, pungkas Manager Kebun Bah Jambi Tri Mangkurat.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply