PT GHM KMP Ferry Tao Toba Rayakan Bona Taon

 Daerah, News, WISATA

PT GHM KMP Ferry TAO TOBA Rayakan Bona Taon

Ajibata Hunter News Today.com 23/1/2023.
Pimpinan dan Managament PT Gunung Hijau Megah (GHM) KMP Ferry Tao Toba I dan II megucapkan rasa syukur sekaligus melaksanakan Doa Bersama dalam Pesta Bona Taon (Awal Tahun).Acara Nona Taon mengundang Pendeta Resort HKBP Ajibata, Pendeta Rudolf EM Sitorus MTh, untuk memimpin ibadat dalam siraman rohani memohon Doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Parasian Malau selaku Menjer Operasional kepada awak media Minggu (22/1) menyampaikan, bahwa Ibadah Bona Taon kali ini sungguh bermakna dan penuh keakraban antara satu dengan yang lain.

Sejenak kami meninggalkan kesibukan pekerjaan, baik itu Crew dan ABK serta para Nahkoda FERY bersama keseluruhan karyawan berbaur bersama keluarga besar KMP Tao Toba.
Mantan karyawan simpatisan, perwakilan tokoh masyarakat, berbaur bersama Komisaris dan Pimpinan PT GHM dalam menyambut awal Tahun baru ini ungkap Parasian.

Parasian juga menambahkan
kami meluangkan waktu untuk bersukaria, usai melaksanakan ibadat singkat dengan pesan khotbah yang luar biasa, dimana kami harus saling menopang satu sama lain dan harus saling mengasihi supaya pekerjaan yang kami geluti ini mendapatkan berkah katanya.

Sementara itu Elisabet Sitanggang yang mewakili jajaran Komisaris serta Manjement mengungkapkan rasa gembira dan haru saat melihat suasana keakraban para karyawan dalam menyambut Tahun baru yang juga tahun kerja baru, dimana kami juga tetap melakukan evaluasi dan intropeksi diri baik dalam pelayanan kepada pelanggan dan tamu KMP Tao Toba hingga mampu memberi pelayanan prima kepada semua penumpang KMP Tao Toba dari Ajibata ke Tomok dan sebaliknya.

Dalam ibadah Bona Taon kali ini kami mengusung Thema “Hendaklah kamu sehati sepikir dalam satu kasih satu jiwa dan satu tujuan” dan dirangkai dengan Subthema; Melalui bona taon kita diajak untuk bekerja secara profesional demi keberlangsungan dan kemajuan perusahaan dan karyawan.

Direktur PT GHM KMP Tao Toba, Susan Hasiani Sitanggang juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua penumpang dikala ada tuturkata para karyawan yang salah saat berdialog dilapangan.

Kami menyadari keletihan para karyawan yang dilapangan saat jam kerja dihari-hari libur panjang dan libur Nasional hingga terjadi penumpukan penumpang dan harus antri membuat penumpang dan karyawan dilapangan kadang adu argument terkait situasional yang ada.

Acara Doa Bona Taon ini kami juga memohon Doa kepada seluruh masyarakat serta dari pelanggan setia kami supaya Perusahaan ini tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga KMP Tao Toba yang satu lagi masih dalam tahap renovasi total (Docking) di Tomok saat ini, segera berlayar untuk dapat membantu penumpang dalam hal penyeberangan lintas Danau Toba karena kami tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Sebelumnya PT GHM saat Old And New (Malam pergantiam Tahun baru) Manajement juga membuat hiburan dan lucky drow kepada para penumpang serta pesta kembang api di Dermaga KMP Tao Toba Ajibata sehingga para penumpang yang hendak menyeberang dimalam pas pergantian tahun itu dapat merayakannya dengan suka cita. Ujar Hasini Sitanggang.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply