Budi Terpilih Nahkodai Musorsis ke V SPBUN,Basis Kebun Marihat PTP IV Periode 2023-2028

 News, PERKEBUNAN

 

Budi Terpilih Nahkodai Musorsis Ke V SPBUN, Basis Kebun Marihat PTP IV Periode 2023 – 2028

Simalungun, Hunter News Today.com 1/2/2023.
SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Basis Kebun Marihat PTPN IV menggelar Musyawarah Organisasi tingkat basis ( Musorsis ) ke V pada hari Senin, 31 Januari 2023.

Musorsis yang di gelar di gedung serbaguna Kebun Marihat tersebut diikuti 4 calon kandidat ketua, yang akan memperebutkan 90 suara.
Diantarnya Atas Nama : Kompi, Budi, Hendra dan Nanang

Pemilihan Ketua Musorsis, dimulai Pukul 11.30 s/d Pukul 16.45 Wib berjalan tertib dan lancar.
Setelah dilaksanakan acara pemilihan, sebagai ketua terpilih yang baru adalah saudara Budi dengan perolehan 67 suara mengungguli 3 kandidat lainnya.

Ketua umum SPBUN Pusat PTPN IV M.Iskandar , SE. MSM dalam kata sambutan dan arahan saat pembukaan musorsis mengatakan, siapapun ketua yang terpilih harus mampu membawa seluruh karyawan khususnya kebun Marihat kearah transformasi atau perubahan, mempunyai manajemen yang handal demi keberlangsungan perusahaan PTPN IV pada umumnya dan kebun Marihat pada khususnya.

SPBUN dan manajemen harus bisa memposisikan diri sebagai mitra kerja yang baik dan saling beriringan bergandeng tangan demi tercapainya kinerja dan cita – cita perusahaan. SPBUN dan manajemen bukan untuk berhadap – hadapan sebagai “Rival ” melainkan beriringan saling mengisi satu dan lainnya, ungkap Ketua Umum SPBUN PTPN IV.

Tidak hanya itu, Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada Manejer kebun Marihat Ir. fery M Irwansyah Nasution yang telah memfasilitasi acara musorsis hingga berjalan sukses.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Ketua umum SPBUN PTPN IV M Iskandar, SE, MSM mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAW SPBUN basis kebun Marihat Hulman Siahaan yang telah memimpin SPBUN basis marihat dengan baik sampai dengan berakhirnya periodesasasi 2023.

Dalam kesempatan ini juga ketua demisioner Hulman Siahaan mengucapan terima kasih kepada seluruh pihak, Hulman juga mengatakan SPBUN basis Marihat selama ini sudah cukup baik sehingga siapa pun ketua terpilih nantinya dapat membawa SPBUN basis kebun marihat kearah yang lebih baik lagi.

Sedangkan Budi selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya dengan harapan semoga kedepan SPBUN Basis Marihat dapat lebih baik lagi demi tercapainya motto SPBUN yang begitu mulia yakni “Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera”.

Hal senada juga disampaikan Ir. Fery M Irwansyah Nasution bahwa selaku Manajer kebun Marihat pihaknya akan terus bersinergi dengan SPBUN Basis Marihat.

Acara di akhiri dengan Photo bersama, dengan seluruh pengurus SPBUN yang ada di PTP IV sebagai dokumentasi.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply