Alumni UNIKA St Thomas Medan, MP, Bubarkan Panitia DPP HPSI

 News

Alumni UNIKA ST. Tomas M.P. Bubarkan Panitia HPSI

Hunternews today com. Pematang Siantar.
Alumni Unika ST. Thomas MP(Mangapul Purba Tua, SE) Membubarkan Panitia Patappei Sihilap DPP. HPSI pda tgl 25 Mrt 2023 pda jam 18,00 wib di jln Purba ,gang Tigarunggu kec. Martoba kota Siantar propinsi Sumut di rumah ketua harian DPP HPSI yaitu mantan birokrat sekda Simalungun Gidion Purba Tambak SE, MSI.

Laporan ketua panitia Suit Purba Dasuha SH. MH kepada ketua Umum tentang LPJ HPSI sangat baik dan transparan dengan transaksi anggaran yaitu. Pengeluaran pada saat acara patapei sihilap DPP HPSI sebesar RP 111.325,500 Seratur Seblas Juta tigaratus duapuluh lima ribu lima ratus dan ternyata saat pembubaran ini masih ada menyimpan saldo Sebesar 48 juta. brarti surplus. dengan demikian para anggota HPSI merasa bangga stlah mendengarkan pembacaan LPJ itu.

Ketum , Mangapul Purba Tua SE,disapa MP merasa senang dan semangat stelah menerima LPj tersebut . Beliau katakan bahwa acara HPSI itu katanya banyak memujinya sebab begitu meriah dan digadiri Bupati, Walikota, DPR Pusat Bg Junimat Girsang dan pengusaha rskt tiara Bg Parlin Purba Tanjung utk DPRD utusan daerah serta ormas” lainya. Untuk itu saya harapkan pada kita semua HPSI ini adalah milik kita semua jadi jaga keutuhan dan kerukunan dan jangan sampai berhenti disini saja terapi kita hrs. bersatu untuk mencapai visi missi kita dengan demikian ketum resmi menutupnya dan membubarkan panitia patapei sihilap DPP HPSI yg pada acara thl 11/3/2023 yang lewat dengan mengetok palu 3x.

masih pda ketum.. berbagai telpon dari kalangan dan dari berbagai daerah lain masuk ke hp ketum utk nanti ketum siap datang untuk melantik kami jika terbentuk HPSI di daerah” seluruh Indonesia ini. seraya peserta kasih tepuk tangan meriah. dan yg. sudah menelepon seperti Kabupaten Deliserdang, Sergei, Tebing, Batam dan Sejabotabek. dll.

Saat awak media konfir pada MP tujuan dari HPSI ini adalah pertama:
1.membentuk kekeluargaan marga Purba yg 14 ini yg dusebut HPSI ini. atl. Purba. Tambak, pakpak, girsang, siboro, sidadolog, sidasuha, sidagambir, tondang, tanjung, tanbunsaribu, silangit, dan manorsa, Tua, gumondrong.
2,Melestarikan Sosbudpolkam HPSI
3.membuka lapangan kerja
Jadj hal ini akan tertuang dalam Ad/ART nantinya demikian cetusnya pda wak media.

Begitu juga sedikit masukan dari penasehat DPP HPSI mantan Eporus Pdt. Rumanja purba Tambak, se, MSi merasa bangga dan semangat untk mencurahkan hatinya untuk tetap mendukung serta berdoa pada HPSI utk segera berbuat hingga berkumandang nantinya di bumi habonaron hususnya dan dibumi pertiwi ini bahwa purba di segani, dihormati dan sebagai penguasa. Nantinya.

Tak luput juga wak media konfir pda seorang p eserta HPSI yi: Ketua ormas Barigade sekaligus alumni St Thomas Medan Angkatan 89/90 Daniel Purba Tambak , SP. MM yang sering disapa dgn. Gr. Panawari. berpesan bahwa HPSI adalah garda terdepan bersama Barigade untuk menjaga serta mengkafer Ketua Umum HPSI apabila ada ganguan “baik dari alam gaib dan alam nyata. sebab cara pribadi saya katakan!!!!! MP inilah paling berharga di HPSI ini dan dikalangan warga simalungun kenapa? karena dibuka dan diberikan hatinya untuk marga purba dan membangun Simalungun jdi tercapailah cita” beliau Tuhan berkati cetusnya pada wak media.

Sembari acara tahap demi tahap sambil menikmati makan malam dan diiringi musik artis” simalungun tidak terasa acara selesai hingga pukul 12 mlm. editor **)


Author: 

No Responses

Leave a Reply