PTPN-1V Kebun Bukit Lima Bagi_Bagi Takjil ke Masyarakat Sekitar

 News

PTPN IV Kebun Bukit Lima Bagi – Bagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitar

7/4/2023
Simalungun Hunter News Today.com.
Dalam menjalankan ibadah di bulan puasa yang penuh berkah , Kebun Bukit Lima melaksanakan pembagian takjil kepada seluruh masyarakat sekitar , Kamis (06/04/23).

Pembagian takjil ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi yang baik antara masyarakat dan juga pihak management bukit lima.

M.Reza Haris Siregar selaku Manager Kebun Bukit Lima mengatakan bahwasanya pembagian takjil ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat tali silahturahmi.

Tak hanya itu saja , M.Reza Haris Siregar juga menambahkan bahwa kebun bukit lima masih tetap bersemangat dalam pencapain target produksinya untuk perusahaan.

Saya berharap dalam bulan puasa ini , kita semua diberi kemudahan oleh Allah SWT.
Tetap semangat dalam bekerja , dan harus mengkedepankan visi , dan misi perusahaan yang telah ditetapkan , ujar M.Reza Haris Siregar selaku Manager Kebun Bukit Lima.

Selain pembagian takjil yang dilakukan oleh pihak Management Kebun Bukit Lima dan Ibu Ibu IKBI , pihak management juga dalam suasana puasa ini kerap melakukan kegiatan sosial seperti penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Setelah selesai membagikan takjil kepada masyarakat sekitar , seluruh karyawan yang beragama muslim kemudian melaksanakan Sholat Tasbih secara berjamaah di Masjid Ubudiyah Emplasmen. (Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply