Timbul Lingga Apresiasi Warga Perumahan Kasper Dalam Memperbaiki Jalan

 News

Timbul Lingga Apresiasi Warga Perumahan Kasper Dalam Memperbaiki Jalan

23/05/2023.
Hunter News Today.com Pematangsiantar,
Ketua DPRD Pematang Siantar, Timbul Lingga mengapresiasi warga perumahan kasper dalam memperbaiki jalan yang rusak parah dengan bergotong royong , Senin (22/05/23).

Seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu , keadaan jalan umum perumahan Karang Sari Permai sangat memprihatikan , akibat kurangnya perhatian Pemko Pematang Siantar dalam menanggapi keluh kesah warga perumahan kasper.

Akibat hal tersebut , warga perumahan kasper melakukan swadaya bersama dalam membangun jalan yang rusak dan parah tersebut.

Menanggapi hal tersebut , Timbul Lingga selaku Ketua DPRD Pematang Siantar melalui telepon seluler kepada awak media mengatakan sangat mengapresiasi atas swadaya yang dilakukan oleh warga perumahan kasper.

” Saya sangat senang dan mengapresiasi warga perumahan kasper yang dengan rela bergotong royong dalam membangun jalan tersebut.

Kita juga mengetahui bahwa keadaan jalan rusak tersebut sudah bertahun tahun. Namun karna kurangnya komunikasi yang baik sehingga itu menjadi keprihatinan karena sensitifitas Pemerintah Kota.

Namun karena warga setempat mengambil inisiatif dengan cara swadaya , maka saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya sekaligus apresiasi plus buat warga Perumahan Kasper , tutup Timbul Lingga.
(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply