Disinyalir Pangulu Bahbolon Tilep Biaya Batu Sertu,Gilas dan Pasir uruk

 News

Disinyalir Pangulu Bahbolon Tilep Biaya Batu Sertu, dana Gilas serta Pasir Uruk.

Simalungun , Hunternews Today Com. Kembalj lagi diperguncingkan di media sosial Tentang Pangulu Bah Bolon yang diberi julukan Raja tega. karena masalah proyek pengerasan jalan Telpot, DD TA. 2022 dikerjakanya Amburadul demi meraup keuntungan pribadi.

Hal ini. ditemui dilapangan hasil temuan Salah seorang Pemerhati Pembangunan sekaligus Masyarakat di kampung itu yang tidak mau disebut namanya. atau sering digelar buser kepada kru Hunternews pada seputaran Jln Sutomo Raya kabupaten Simalungun pada Tgl 18/62023..menyuarakan bahwa.. Pembangunan telpot di kampungnya/Bahbolon.sangat miris melihatnya.

Sesuai dgn aturan atau SOP setidaknya bahwa batu itu harus digilas dan pasirnya pasir uruk dan kesanya batu ukuran 10/15 dimarkup. membuat proyek tersebut. diduga Hancur.

Lalu kru Hunternrws mencoba untuk konfir dgn Camatnya melalui Whatsup hasilya memberikan angin surga tpi hasilnya neraka bagi pengguna bangunan tersebut. apa yg disampaikan camat pda pangulu tidak digubris sebab nyatanya hingga saat ini bahwa telpot itu tdk digilas..

lalu Hunternews juga konfir dgn pangulunya sama juga kasi angin surga dalam arti dugaan camat dan pangulunya sama sama berkonspirasi sebab yg diungkapkan tdm jadi kenyataan editor Hunternews (Msby) **

Author: 

No Responses

Leave a Reply