Polsek Tanah JawaTerus Berbenah Bangun musolah Renopasi Pagar Dan Bangun Gapura Kantor

 News

Polsek Tanah Jawa Terus Berbenah, Bangun Musholla, Renovasi Pagar dan Bangun Gapura Kantor

11/07/2023.
Hunter News Today.com, Simalungun.
Polsek Tanah Jawa dibawah kepemimpinan Kompol Manson Nainggolan SH.,M.Si terus berbenah dan giat melakukan kegiatan positif, baik kepada jajaran nya dan juga Mako polsek Tanah Jawa.

Setelah ide beliau untuk membangun tempat ibadah berupa mushola terwujud dan peletakan batu pertama oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH.,S.I.K.,M.H,Bersama Forkofincam dan Tokoh-tokoh lintas Agama juga Oleh Tuan Guru Batak (TGB) di beri nama Musholla “ISTIQLAL” yang saat ini masih dalam proses penyelesaian. Sekarang terlihat juga sedang Renovasi pagar kantor dan juga membangun Gapura pintu masuk dan keluarnya ke Polsek Tanah Jawa.

Salah seorang tokoh Lintas Agama Pdt .Patar S.Napitupulu memberikan apresiasi dan semangat atas ide-ide kapolsek untuk meningkatkan kualitas keimanan dan mengubah keindahan kantor polsek Tanah Jawa. ” Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pimpinan polsek Tanah Jawa,baru ditangan kapolsek sekarang(Kompol.M.Nainggolan SH.,M.Si) inilah tercetus ide membangun Musholla.Dan ini merupakan bentuk kebersamaan,kekompakan untuk meningkatkan kualitas keimanan,baik personil atau pun masyarakat.Dengan hal ini maka Kebhinekaan dan nilai- nilai dari Sila Pertama pancasila itu terwujud,saya sangat Mengapresiasi,” Ujar Pdt.Patar,S.Napitupulu yang merupakan pendeta di Gereja HKBP Tanjung Pasir ini Tanah Jawa

” Ide membangun Musholla yang sekarang kita lihat dalam proses penyelesaian dan pembangunan Gapura serta merenovasi pagar polsek Tanah Jawa ini adalah keinginan dan inovasi saya yang begitu besar.Tujuan saya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Dan juga keinginan untuk memperindah mako polsek Tanah Jawa,karena dengan ke indahan dan kebersihan lingkungan akan memberikan semangat kerja personil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan
ditempat Ibadah akan terbina keharmonisan antara personil dan masyarakat,” ujar kapolsek .

Di lapangan terlihat puluhan pekerja sedang mengerjakan pembangunan Musholla dan Gapura masuk juga merenovasi pagar Mako Polsek Tanah Jawa (Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply