KMP Tao Toba 1dan 2 Siap Layani Penumpang 24 Jam Siap Penuhi Harapan Pelanggan, Tiket Komputerisasi

 News

KMP Tao Toba 1 Dan 2 Siap Layani Penumpang 24 Jam, Siap Penuhi Harapan Pelanggan, Tiket Komputerisasi

05/08/2023.
Hunter News Today.com,
Ajibata.
Mengakomodir harapan masyarakat dan pelanggan terkait sistim penjualan ‘Tiketing’ Ferry, secara khusus PT Gunung Hijau Megah (GHM) sebagai Operator Ferry KMP Tao Toba 1 dan 2 melalui Komisaris, Elisabet Sitanggang mengatakan kepada awak media bahwa penjualan tiket sekarang dengan sistim Komputerisasi.

Dua Ferry kita ini masih yang terbesar di Danau Toba, kami terus meningkatkan mutu pelayanan sembari menunggu KMP Tao Toba 1 yang dalam persiapan navigasinya rencananya bulan ini akan siap berlayar, Kata Elisabeth.

Terkait harga tiket masih termurah jika dikalkulasikan dengan jarak tempuh, termasuk saat berlayar, dan Ferry kita ini sudah lebih cepat dari kapal sebelumnya.

Sistim komputerisasi Tiket, prosesnya tidak sampai satu menit sudah tuntas, mulai saat penumpang mengisi manivest, berapa jumlah penumpang, dan jenis kendaraan, saat itulah bagian tiket kita dengan cepat memprosesnya, Ujar Elisabeth.

Salahseorang pengendara yang membawa bus Travel Zamal (45) warga Jln.SM Raja Medan kepada awak media juga menyampaikan, proses pengambilan tiket diloket Ferry KMP Tao Toba Ajibata dan Tomok terlayani dengan cepat.
Dengan begitu kita tiba di loket, kita bisa isi dulu manivestnya, dan setelah loket dibuka, kita sudah bisa beli tiket, dan sampai sekarang kita nyaman dengan sistim itu ungkapnya.

Dengan beroperasinya KMP Tao Toba 2 usai menjalani Docking, tentu antrian panjang dihari libur besar dan akhir tahun bisa teratasi, apalagi KMP TaoToba 1 dan 2 diharapkan dapat melayani penumpang selama 24 jam atau dapat disesuikan dengan kondisi dilapangan, Kata Zamal.

Sementara itu Direktur PT GHM Susan Hasiani Sitanggang, tetap dalam komitmennya membantu meningkatkan ekonomi masyarakat seputar daerah operasional perusahaan dan mengutamakan pelayanan kepada para pengguna jasa KMP Tao Toba, terkait tiket online kita akan menyesuaikan dengan perkembangan jaman dan Sistim Komputerisasi yang kita miliki saat ini masih ampuh dan tidak ada masalah, bahkan lebih nyaman bagi pengguna.

Tidak ada istilah tiket hangus, sebab siapa yang sudah beli tiket sudah pasti mereka sudah mendapatkan pelayanan seperti parkir.

Berbeda dengan sistim online, bisa di beli jauh hari sebelumnya, tetapi jika yang bersangkutan terlambat datang dan belum masuk kanting parkir sementara jadwal keberangkatan Ferry sudah pada waktunya, pembeli tiket online ditinggal juga dan tiketnya hangus, tentu merugikan dia, kasihan kan, Ujar Susan Hasiani Sitanggang. ( Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply