Menejer RSKT Blimbingan Agar Segera Memanggil Krani, Iwan

 News, SUMUT

Menejer RSKT Blimbingan Agar Segera Memanggil Krani, Iwan .

Hunternews Today com. Tanahjawa, Simalungun Sumatra Urara, Kuat DugAn, bahwa Krani Rumasakit Blimbingan Iwan namanya melenyapkan dana LS untuk wartawan.

Hal ini terjadi sejak bulan Juni hingga saat ini tidak memberikan sebagai hak wartawan Hunternews sebaGai maNa mestinya tiap bulanya diberikan setiap tgl .7 atau awal bulan.

Wartawan Hunternews merasa dibohongi oleh Krani tersebut dengan janji” muluk” dan memberi waktu Harapan palsu

Kita tidak tau apa penyebabnya saat ditanya lewat Whatsup sabar dulu pak nanti sekaligus di rappel bayarnya. cetusnya. hampir asal ditanya jawabnya tdk pernah meleset untuk menjawab pasti di bayarkan . ternyata hingga saat ini nihil.

Kami dari media sekaligus mitra kerja RSKT Blimbingan mengharapkan pada Menejer agar iwan sebagai kerani SDM supaya segera diganti sebab Keani /Iwan dapat memperkeruh kemitraan pekerjaan antara wartawan dan pihak pengusaha. itu harapan dri berbagai kalangan pers dan LSM.

Sebagai delik hukumnya. tindak korupsinya pemerhati Anggaran Wiranto SH mengatakan dikantornya seputaran Siantar. bawa setiap tindak laku yg membongi dan mengkorupsikan hak orang lain pasti dijerat hukum tindak pidana korupsi dan perlu juga ini jadi Pekerjaan saya terhadap Rumasakit ini. tandasnya kepada pers hunternews dan bila perlu karani Iwan ini harus di ganti atau diberhentikan sesuaj dengan Hukum yang berlaku sesuai dengan tatanananya. sebab dugaan kita Iwan tidak bayar dana LS ,pada wartawan Hunter. bisa tidak dari dana LS ini yang dia perrbuat

editor. Feenando

Author: 

No Responses

Leave a Reply