Pantai Ardana Danau Toba Berobah Jadi Merah Berseri

 Daerah, News

PANTAI ARDANA DANAU TOBA BERUBAH JADI MERAH BERSERI

SIMALUNGUN, Hunternews today.com: Penyelenggaraan Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang PEMUDA PANCASILA Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun yang diadakan di Pantai Ardana Tigaras Danau Toba berjalan lancar dan sukses.

Sabtu, 21 Oktober 2023 Pantai Ardana Tigaras Danau Toba jadi Merah dimana tempat dilaksanakan Sidang Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang Dolok Pardamean, semua fasilitas wisata Ardana dipenuhi berbaju loreng merah Pemuda Pancasila, seolah merahnya menyala nyala atas semangat satu tekad Abadi oleh semua peserta rapat yang terdiri dari: seluruh Pengurus dan anggota ranting sepuluh Nagori(Desa) se-kecamatan Dolok Pardamean dan MPW- Sumut dan MPC Simalungun serta enam Ketua Anak Cabang.

Turut hadir MPW Sumatera Utara, Abang: Ibnu Abbas, SE, Sekjen MPC Simalungun Abang: Sabaruddin Sirait dengan seluruh rombongan MPC juga dihadiri Danramil Dolok Pardamean: Letda. Infantri Rahmad H., Ka.OPP DT Tigaras: Abang: Darwin Purba dan Pangulu Tigaras Bpk Togar Sitio.

Sebelum dimulai Rapat Pemilihan, terlebih dahulu manyanyikan Mars Pemuda Pancasila dan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan Bang Ibnu Abbas, SE menyampaikan arahan dalam kata sambutannya tentang proses Rapat supaya betul betul dilaksanakan dengan proses demokrasi dan jelas siapa pun yang terpilih adalah murni hasil demokratis, pungkasnya tegas.

Proses Sidang Rapat berjalan lancar sesuai Tatib dan diikuti dengan serius oleh semua pengurus dan anggota ranting: Tigaras, TDN, Pariksabungan, Buttu Bayu Panei Raja, Doloksaribu, Tanjung Saribu, Sibuntuon, Silabah Jaya, Sihemun Baru dan Siruberube. Selama berlangsungnya rapat dikawal ketat oleh MPW-Sumut Ibnu Abbas, SE.Yang Terpilih menjadi ketua anak cabang Dolok Pardamean periode 2023_2026 adalah Andy sitio dan setelah Petaka Pemuda Pancasila diserahkan ketua Majelis Pimpinan rapat lalu rapatpun resmi ditutup oleh ketua terpilih Andy Sitio dan dilanjutkan acara bebas.

Editor *Mtrs

Author: 

No Responses

Leave a Reply