Ada Apa Gerangan Gaji ASN Di Simalungun Belum Cair Hingga Minggu Kedua Januari 2024

 News

ADA APA GERANGAN KENAPA GAJI ASN DI SIMALUNGUN BELUM CAIR HINGGA MINGGU KE-DUAJANUARI 2024

SIMALUNGUN, Hunternews today.com, Beberapa ASN mengeluh dan sampaikan rasa heran mereka kepada Hunternews jam 08.10 WIB(13-Jan’ 24)
Kami sangat tidak tahu mengapa gaji kami bisa terlambat, hingga minggu ke-2 Januari 2024 ini belum juga cair, kenapa bisa seperti ini ya Pak, kata salah seorang ASN kepada Hunternews today.com, yang minta jangan diberitahu namanya dalam berita ini.

Hunternews meminta kepada Bpk Bupati Simalungun sepaya kiranya dapat memberi alasan yang jelas dan bertanggungjawab tentang terlambatnya gaji ASN di Simalungun.

Tentu sudah wajar penuh pertanyaan dan rasa heran bagi ASN karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, apa alasan yang masuk akal supaya ASN dapat maklum dan bagi mereka yang hendak mengirim belanja Anak nya yang kuliah di luar Simalungun bisa memberitahu Anak mereka atau mengantisipasi nya.

Dan Hunternews coba tanya salah seorang Camat via sms-WA handphone tentang apakah betul keterlambatan gaji tersebut juga terjadi sama mereka, jawabnya, “Betul Bang kami pun heran, saya pun bingung kenapa bisa seperti ini Bang, jawabnya.

Di Kecamatan berbeda, Kepala Puskesmas mengatakan kepada Hunternews, ” hal ini lah yg lagi kita gak ngerti Pak dan membuat pusing karena tidak disangka boleh terlambat gaji sampai hari ini Senin Jam 13.05 WIB (14-Jan’24)” katanya saat dijumpai di kantornya pada jam istirahat. (mtrs)

Author: 

No Responses

Leave a Reply