Walikota dr Susanti Melepas Keberangkatan Umroh PT Amirah Indonesia Tour

 News

Walikota dr Susanti Melepas Keberangkatan Umroh PT Amirah Indonesia Tour

Pematangsiantar – Hunternews

Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani melepas keberangkatan 38 jemaah umroh ke tanah suci, Selasa (21/2) siang. Kegiatan berlangsung di kantor PT Amirah Indonesia Tour di Jalan Rajamin Purba, Pematangsiantar.

Hadir dalam acara Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting dan para keluarga jemaah. Walikota Pematangsiantar dr Susanti dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi keberangkatan jemaah umroh PT Amirah Indonesia Tour .Diharapkan keberangkatan ini dapat meningkatk keteladanan dan merangsang semangat untuk terus berikhtiar berangkat ke tanah suci.
“Saya sangat apresiasi atas kegiatan ini, saya berharap agar kita semua menjaga kesehatan khususnya bagi para jemaah banyak minum air putih,” ujar dr Susanti dalam sambutannya, Selasa (21/2) siang.

Sementara, owner PT Amirah Indonesia Tour, H Samsul Bahri Nasution mengatakan, bahwa jemaah akan berangkat pada grup 39 dengan jumlah jemaah umroh sebanyak 38 orang.
“Amirah Indonesia Tour merupakan salah satu fasilitator keberangkatan umroh dan haji dengan akreditasi A. Sehingga, Amirah Indonesia menjadi pilihan tepat jemaah menuju baitullah,” ujar Samsul Bahri ditemui di kantor Amirah Indonesia Tour.

Kemudian lanjut Samsul, PT Amirah Indonesia Tour sudah berdiri selama sepuluh tahun. Dan merupakan fasilitator keberangkatan haji furoda dan sudah tersertifikasi.

Keberangkatan jemaah umroh PT Amirah Indonesia Tour sangat antusias. Isak tangis haru mewarnai keberangkatan jemaah. (Billy Nasution)

Author: 

No Responses

Leave a Reply