Kementerian Dinas perhubungan Pusat Beserta Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun Adakan Diklat Profesional Angkatan V

 Nasional, News, SUMUT

Kemetrian Dinas perhubungan pusat beserta Dinas perhubungan kabupaten Simalungun Adakan Diklat pengemudi profesional Angkatan V

Hunternews.Today.com-Kota Pematangsiantar
Hari Selasa 16 Mei 2024
Pukul 13 :28;Wib

untuk menumbuhkan dan mencerdaskan pengemudi berkendara Berlalulintas Profesional,” Dinas perhubungan kementerian pusat dan dinas perhubungan kabupaten Simalungun berkaborasi dalam memberikan arahan bimbingan Diklat kepada dua Ratus peserta (200)dari organda dan masyarakat pengemudi umum dan juga maha siswa.

Acara Diklat pengemudi profesional ini diadakan di gedung Aula/Ruang kelas SMA N 1 Pematang Siantar jln parsoburan suka maju Siantar marihat kota pematangsiantar Acara dimulai dari hari Senin 13 Mei -sampai 17 Mei 2024 sekira pukul 08:00 Wib sampai selesai pukul 16 :00 Wib.

Kabid Dishub Kabupaten Simalungun juga menerangkan.Acara Diklat ini diadakan bertujuan agar membangun dan membingbing tingkat kesadaran cara berkendaraan yang baik dan tidak ungal ungalan dijalanan Raya lalulintas .
“Ia juga menyebutkan bagaimana mempersiapkan berkendara yang baik dan bagaimana cara untuk mencari atau mengambil penumpang yang baik ,” sebutnya, untuk menjadi pengemudi yang baik dan profesional tentunya para pengemudi harus terlebih dahulu mempersiapkan kelayakan kendaraan transportasi dan mempersiapkan surat kelengkapan kendaraan transportasi yang digunakan untuk berkendara Berlalulintas dijalan umum dan jalan Raya ,”dan juga berkendara mencari penumpang yang baik ,”ujarnya

Untuk Tenaga Pengajar yang Berkaborasi dalam Acara Diklat pengemudi Angkutan umum profesional ini. instansi dari Lembaga . pendidikan memtawa, instansi Lembaga Kementerian perhubungan pusat , instansi Lembaga dinas perhubungan kabupaten Simalungun,”ucap Bapak Harahap Kabid Lalulintas dan jalan Kabupaten Simalungun.(ibrahim harry gunawan saragih)

Author: 

No Responses

Leave a Reply