Penembakan Pendi Saragih Oleh OTK Mungkinkah Ada Kaitanya Dengan Permasalahanya Waduk Pecah Di Purba Tongah Tigarunggu

 Daerah, News, OPINI, SUMUT

Penembakan Pendi Saragih Oleh OTK,,MUNGKINKAH ADA KAITANNYA DENGAN PERMASALAHAN WADUK PECAH DI PURBA TONGAH,,,TIGA RUNGGU,,,?

Simalungun Hunternews today com,,,,,,
Penembakan oleh OTK (Orang Tak Kenal ) terhadap Pendi Saragih (50), warga kampung baru kecamatan Purba pada 27 Mei 2024 ,,lalu apakah ada Kaitannya dengan permasalahan Banjir bandang Binanga bolon dan permasalahan Atas Pecahnya Waduk ( danau buatan ) yang ada di Purba Tongah Tiga Runggu???.
Penting kita ketahui dan kepolisian RI tahu bahwa sejak Februari 2024 hingga saat ini sangat hangat dan genjar,, serta genting dibahas/diperbincangkan permasalahan Waduk JD yang pecah dan menimbulkan bencana banjir bandang sesuai/searah pemberitaan beberapa Media . Jadi telah kita ketahui bahkan dunia juga tahu perbincangan dan
Permasalahan yang Genjar dan Genting yang tak kunjung Tuntas hingga saat ini adalah perbincangan dan permasalahan Waduk pecah dan para korban serta dari mana asal bancir bandang.
Kepolisian setelah Olah TKP,,sebaiknya meyisiri pembahasan masalah apa di warung tempat penembakan hari itu dan hari-hari sebelumnya. Apakah di warung selalu membicarakan pasal pasal waduk dan bencana serta awal tujuan
Pembuatan waduk yang pecah itu . Demikian hal ini di katakan Paten Purba Smd pada media ini Sabtu 1 Juni 2024 bersamaan hari Kesaktian Pancasila di P.Siantar .
Masih di tambahkan Paten Purba bahwa bila kepolisian bekerja propesional dan Pendi Saragih tahu banyak masalah politik serta masalah permasalahan Waduk Pecah serta latar belakang pembuatan waduk dan tujuan pembuatan Waduk yang telah menimbulkan bencana serta menimbulkan penderitaan rakyat
Korban banjir bandang itu,,bisa di duga dan dipastikan ada kaitannya penembakan Pendi Saragih dengan permasalahan Waduk itu .
Memang mungkin bukan satu orang Pendi S saja yang tahu permasalahan Waduk pecah itu,,mungkin puluhan orang juga tahu permasalahan waduk itu. Bahkan saat ini permasalahan Waduk itu jadi permasalahan Negara,,sebab dampak bencana merugikan negara(
Pemerintah) kementrian DAS dan hutan. Di tegaskan Purba ketika ada pemberitaan penembakan
oleh OTK terhadap Pendi Saragih ada issu berkembang bahwa penembakan itu di duga ada kaitan dengan Waduk pecah dan masalah Dampak Waduk pecah di bawa keranah Hukum dan politik.
Semoga penembakan OTK itu cepat terungkap dengan kegigihan serta kepropesionalannya kepolisian bekerja.
Nanti bila nyata ada kaitan dengan permasalahan waduk pecah,,gawatlah nasib para terlibat Waduk pecah itu dan penembak itu . (0060/005 ).Wasiat sudah diterbangkan berarti kita siap menghadapinya dan menentangnya semua penghianat kemerdekaan serta kata paten seribu rintangan kuhadapi sejuta tantangan keselesaikan, pantang pulang sebelum tuntas. merdeka, merdeka, merdeka!!! Habonaron do Bona.

By. Daniel Purba SP MM

Author: 

No Responses

Leave a Reply