Kapolres Siantar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Kasat Samapta dan Tiga KapolsekDan T

 News, SUMUT

Kepolres Siantar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops,Kasat Samapta dan Tiga Kapolsek.

Siantar, Hunternews. Today. com

Pematang Siantar 11 Juli 2024
Pematang Siantar Juli 11 2024

Acara Upacara Sertijab Kabag Ops,Kasat Samapta dan Ketiga Kapolsek Bertempat dilapangan Apel Kepolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno,SH,SIK Pimpin Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut,Pada Hari Kamis, (11/7/2024), Pada Pukul. 08.00 Wib.

Kabag Ops dari Kompol Tenang Krisna,SE,SIK,MM Kepada AKP ilham Harahap,SH,MH.Kasat Samapta dari AKP August B. Manihuruk kepada AKP Amran Simanullang kemudian ketiga Kapolsek yakni Kapolsek Siantar Utara dari AKP Herli Damanik,SH kepada AKP Nelson Aritonang,SH Kapolsek Siantar Timur dari Iptu Jhon Harno Purba Kepada Ipda I Kadek Dana Putra S, Tr K dan Kapolsek Siantar Barat dari Iptu Agustina Triyadewi Kepada Gagas Dewantara Aji S, Tr K dalam Arahan dan bimbinganya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno,SH Menyampaikan Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Tindaklanjut dari Keluarnya Mutasi ini Merupakan Pure Of Duty salah satu Kegiatan untuk Pembinaan Personil dan juga teruntuk kebutuhan Organisasi walaupun sudah terlaksananya Mutasi Jabatan.

Jadi Personil-Personil Yang sudah melaksanakan Kegiatan ini adalah Personil yang Sudah melalui Proses di Biro SDM pada Rangkaian Penilaian sebagaimananya Evaluasi Assignment sehingga dimutasikan,dan yang barupun masuk diduki layak untuk Jabatan bagi seluruh Personil tersebut.

Untuk pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih dalam melaksanakan tugas selamat saya menjabat sebagai Kepolres Siantar rekan-rekan yang telah mampu melaksanakan tugas dengan begitu baik menjalankan apa yang menjadi Atensi-Atensi pimpinan memberikan Dedikasi dan Loyalitas rekan-rekan semua dalam melakukan tugas merasa terbantu dengan apa yang rekan-rekan lakukan baik itu sebagai PJU. Polres dan Kapolsek dikewilayahanya,”Ucap Kapolres Yogen Heroes Baruno, SH.

Sambang Kapolres Siantar Kita sudah mengalami beberapa operas besar seperti operasi mantap mata,kegiatan Pilpres semua dapat berjalan dengan lancer, Damai sehingga ini Merupakan suatu Apresiasi Kepada rekan-rekan yang bersama-sama di Polres Siantar ini dalam menciptakan situasi kondusif dalam Kegiatan sebelumnya.Ujar Kapolres Siantar.( FS Ricardo Marpaung SH )
Kabiro
Hunter News To Day
Siantar – Simalungun.

Author: 

No Responses

Leave a Reply