Menuju Era Baru Bersama Menkunham Baru Jajaran Lapas Pematangsiantar Turut Dalam Apel Pagi Bersama

 Hukum, Nasional, News

Menuju Era Baru bersama Menkumham Baru, Jajaran Lapas Pematangsiantar Turut dalam Apel Pagi Bersama

Pematangsiantar ¬– Hunternews Today com. Jajaran Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengikuti kegiatan Apel Pagi perdana bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang baru, Supratman Andi Agtas. Apel ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom yang berpusat di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Senin (26/08).

Apel pagi perdana bersama Role Model Baru Kemenkumham merupakan momen penting bagi seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham RI sebagai bentuk pengenalan atas hadirnya wajah baru Kemenkumham. Pada kesempatan kali ini Menteri Hukum dan HAM menyampaikan Rasa Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang hangat oleh seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM atas kehadirannya.

Dalam sambutannya bapak menteri menyampaikan pesan agar seluruh jajaran memberikan kontribusi terbaik bagi Kemenkumham. Perlunya kolaborasi sinergi dan integritas dalam menjalankan tugas antar sesama pegawai agar terbentuk tata nilai PASTI dalam bekerja. Kerjasama adalah hal yang paling penting, sebagai keluarga besar kesuksesan Kemenkumham tidak hanya ditentukan oleh menteri saja namun seluruh pegawai, karyawan dan lain-lain ikut andil dalam hal ini.

Menkumham juga berharap kepada seluruh pegawai Kemenkumham untuk bekerja tanpa rasa takut, oleh karena itu Menkumham akan memberikan wadah kepada seluruh jajarannya untuk bisa berinteraksi langsung kepada beliau dengan memberikan nomor khusus agar seluruh pegawai bisa menyampaikan aspirasi serta inovasi.

“Mari kita laksanakan tugas kita dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan tenang dan berpikir secara jernih serta terus berinovasi untuk menciptakan perubahan yang positif dan berarti, karena tugas kita bukan sekedar bekerja, tetapi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara” Tutur Menkumham.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa sebagai keluarga besar Menkumham menjamin dalam kesempatan ini beliau akan menjaga keselamatan dan martabat Kemenkumham dan percaya Kemenkumham akan menjadi tauladan bagi seluruh instansi pemerintahan.

Sukarno Ali selaku Kalapas mengingatkan kepada seluruh Jajaran agar bisa melaksanakan setiap amanat dan instruksi Menkumham serta mendukung penuh Menkumham dengan bekerja sebaik mungkin.

By Editor Daniel PurbaSP. MM(*)

Author: 

No Responses

Leave a Reply