Pendaftaran Ke KPU Yansantoso Purba Dengan Irwan Calon Walikota

 News, Politik, SUMUT

Pendaftaran Ke KPU Yansantoso Purba dengan Irwan Calon Walikota

Siantar, 29082024 Hunternrws today com. pasangan St Yansantoso Purba SH MH yang dijuluki bang ganteng dengan Haji Irwan mendaftarkan diri ke KPU Siantar. utuk calon walikota 2024-2029

Dengan semangat dan penuh harapan yang diiringi oleh massa merah atau Partai PDI Perjuangan dengan simpatisan ormas seperti Himapsi , PMS dan kumpulan HPSI yaitu himpunan Purba Simalungun Indonesia dan simpatisan perorangan yg belum teroganisir satu persatu. hingga sampai di KPU tepat pada jam 09 wib dan semua persyararan yang diberikan oleh KPU dengan cara peripikasi berkas satu persatu semua dinyatakan lengkap. oleh KPU dan dan Bawaslu.

Setelah selesainya dari KPU menuju tempat Deklarasi yaitu Balai Bolon untuk menyusrakan pada masyarakat apa pisi missi dri bang ganteng tersebut
sebelum acara selanjutnya pisi misi terlebih dulu memberikan makan para simpatisan bang ganteng. dan memberikan adat secara simalungun yang diupah” oleh tulangnya dengan dayok binatur pada nya agar semang sehat dan kuat untuk berperang melawan musuh hinga bisa menang jadi walikota.

Sehingga tepat pada pukul 14 wib selesai cara makan rombongan wakil ketua DPRD sumut dan ketua penetapan untuk calony walikota yang diusung oleh PDI. yaitu Mangapul Purba SE. dengan tegas mengatakan bahwa Sesuai surat keputusan dari Ibu Megawati Ketum utk mengusung calon walikota siantar diberikan pada Yansantoso dengan Irwan. ini dah harga mati sebab beliau ini yang pas. cetus Mangapul purba SE dan suara lantangnya juga bila ada salah seorang calon menghantarkan 10 Milyar ke ibu Megawati dan bisa didapatnnya SK tersebut maka saya bayar 2x lipat.

untuk itu sebagai arahan saya mari kita menangkan beliau dan begitu juga sambutan Sarmedi Purba sangat mendukung anaknya sebab bila Santoso tidak maju maka Sarmedi/saya akan maju. demi untuk memajukan purba.

Demikian juga kata Timbul Lingga ketua DPRD Siantar agar kita sepakat nemenangjan Abang ganteng agar kita merahkan semua Siantar..

Ditinjaklannuti oleh abg gantenv menyatakan visinya harus mensejahtrakan rayat Siantar dengan nemprioritaskan UMKM, dan menata tata kota dengan mendisiplinkan, aturan” di tubuh aparat walikota. sehinga bisa aman, tertib indah dan gemulai bernartabat. jadi mari kita saling bekerja sama ” Bersama Kita Bisa” cetus mantan Kepala perpajakan ini.
begitu juga Irwan wakilnya yang kini masih pengusaha pasti bisa meningkatkan kota Siantar dengan mengimplementasikan ilmu yang di handalnya.

Sebagai rangkayan ketulusan untuk membangun Siantar dilakukan menggunting pita serta melepaskan balon dan burung merpati putih prrtanda filisopinya bejerja dengan baik atau disebut Habonaron do bona, sapangambei manoktok hitei.

Editor Daniel Purba SP MM

Author: 

No Responses

Leave a Reply